Ini Cara Terhindar dari Bad Mood yang Bikin Rusak Harimu

Selasa, 04 Agustus 2020 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Rasa gak ikhlas juga sering kali menjadi bikin bad mood. Rasa ini tentunya akan menyebabkan kita kepikiran, dan berpikir "seharusnya tadi gak gitu”, “kenapa ya”, dan pikiran-pikiran lainnya yang justru bisa membuat bad mood.

Rasa ikhlas harus berusaha diterapkan agar gak menyesali apa yang terjadi. Dengan menyesal, gak akan mengubah yang sudah terjadi. Hal yang harus dilakukan adalah evaluasi dan mengikhlaskan yang sudah terjadi.

6. JANGAN BIARKAN KAMAR DAN LINGKUNGAN BERANTAKAN

Ini Cara Terhindar dari Bad Mood yang Bikin Rusak Harimu

Foto: Getty Images

Kamar dan lingkungan yang berantakan tentunya bisa bikin bad mood juga, lho. Beberapa orang pasti pernah merasakannya. Namun sebaliknya, jika kamar atau lingkungan rapi akan membawa vibes positif kepada kita.

7. JANGAN MENCARI HAL YANG BIKIN INSECURE

Ini Cara Terhindar dari Bad Mood yang Bikin Rusak Harimu

Foto: Getty Images

Siapa, nih, yang pagi-pagi justru nge-stalk orang? Ujung-ujungnya merasa insecure dan bukan termotivasi. Nah, kalau kamu orang yang gampang insecuredan berujung pada negatif, lebih baik dihindari hal-hal yang bikin insecure itu.

8. MENDENGARKAN LAGU YANG BIKIN SEMANGAT

Ini Cara Terhindar dari Bad Mood yang Bikin Rusak Harimu

Foto: Freepik

Mendengarkan lagu yang semangat bisa bikin kita terhindar dari bad mood, hal ini karena lagu yang bikin semangat cenderung bikin perasaan kita menjadi lebih baik. ( )

Jadi dengarkan lagu-lagu yang semangat ya, apalagi saat pagi hari! Jangan biarkan bad mood merusak harimu, ya. Waktu kita terlalu berharga untuk larut dalam bad mood tersebut!

Ni Ketut Candra Puspita
Kontributor GenSINDO
Indonesia International Institute for Life-Sciences
Instagram: @nkcandrapuspita
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)