7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Senin, 16 Oktober 2023 - 23:26 WIB
loading...
7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam
Pendekar pedang anime yang termotivasi balas dendam selalu bertarung dengan serius. Mereka tidak main-main dan selalu fokus pada tujuan mereka, membalas dendam. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Pendekar pedang anime punya beragam motivasi dalam misinya, termasuk balas dendam. Motivasi itu bisa tumbuh karena trauma dan sakit hati. Itu tidak serta merta membuat mereka menjadi orang jahat.

Pada kenyataannya, banyak pendekar pedang bermotivasi dendam ini sebenarnya adalah orang baik. Mereka hanya terjebak di situasi yang sama sekali tidak menguntungkan dan mengambil jalan dendam. Kemahiran mereka berpedang sangat membantu mereka dalam melancarkan misinya.

Aksi tarung para pendekar pedang ini selalu seru dan asyik buat ditonton. Dengan didorong dendam, mereka selalu bertarung dengan serius dan tidak pernah main-main. Mereka tidak akan segan membunuh lawannya dengan cara yang brutal. Siapa saja pendekar pedang anime yang dimotivasi dendam? Simak ulasannya berikut!



7. Aki Hayakawa — Chainsaw Man

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: SportsKeeda

Aki Hayakawa harus melihat keluarganya dibantai Iblis Pistol di Chainsaw Man. Peristiwa traumatis itu menumbuhkan dendam di hatinya. Dia kemudian bertekad untuk memburu iblis itu dan membalas dendam.

Setelah melakukan kontrak dengan Iblis Malaikat, Aki mendapatkan pedang istimewa. Dia sangat mahir mengayunkan pedang yang menjadi senjata utamanya itu. Dengan pedang istimewa itu, dia bisa menebas apa pun, bahkan makhluk tak kasat mata seperti hantu.

6. Ryuko Matoi — Kill la Kill

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: CharacTour

Di Kill la Kill, Ryuko Matoi bukanlah seorang pendekar pedang. Tapi, dia sangat sedih ketika pulang dan menemukan ayahnya tewas bersimbah darah. Di dadanya tertancap Bilang Gunting merah. Dia mencabut pedang itu dan bertekad untuk menemukan dan membalas dendam pada siapa pun yang telah membunuh ayahnya.

Ryuko lantas pindah ke Akademi Honnoji. Di sana, dia mulai mencari tahu siapa pembunuh ayahnya dan orang yang punya setengah bagian pedang gunting tersebut. Tidak hanya menemukan pembunuh sang ayah dan membalas dendam, dia malah menemukan rahasia tentang keluarganya.

5. Guts — Berserk

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: Screen Rant

Guts dari Berserk dikenal sebagai pendekar pedang legendaris di dunia anime dan manga. Kebahagiaan tidak pernah menghampirinya sejak lahir dan ketika dewasa, dia malah dikhianati orang yang dia percaya. Dendam terus membayangi ke mana pun langkah Guts.

Guts memendam dendam kepada mantan temannya, Griffith, yang mengorbankan seluruh anggota kelompoknya demi bergabung dengan Tangan Tuhan. Namun, sampai sekarang Guts belum bisa melepaskan dendamnya tersebut. Dengan wafatnya kreator Berserk, Kentaro Miura, tidak diketahui apakah Guts akan bisa balas dendam kepada Griffith.

4. Takasugi Shinsuke — Gintama

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: anime

Takasugi Shinsuke tumbuh sebagai samurai dengan dendam membara di Gintama. Dari rasa iri, dia kemudian menjadi sosok yang arogan sampai akhirnya terlibat pertarungan pedang terbaik melawan Gintoki di serial tersebut. Dendam Takasugi dialamatkan kepada pemerintah dan Gintoki, orang yang telah membunuh guru mereka.

Pertarungan antara Takasugi dan Gintoki memang diperlukan dan membantu melepaskan ketegangan di antara keduanya. Awalnya, mereka memang bermusuhan, tapi, begitu Utsuro dan identitasnya muncul, Takasugi melepaskan dendamnya. Dia lantas bergabung dengan Gintoki untuk melawan musuh bersama itu.

3. Chihiro Rokuhira — Kagurabachi

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: Dexerto

Chihiro Rokuhira menjalani hari-hari yang damai bersama ayahnya yang seorang pembuat pedang terkenal di Kagurabachi. Hingga suatu hari, sekelompok penyihir datang dan membunuh ayahnya. Mereka juga mencuri enam bilah pedang ajaib buatan sang ayah.

Dengan dendam membara, Chihiro kini menghunus pedangnya untuk memburu orang-orang yang telah menghabisi sang ayah. Chihiro tidak hanya bisa membuat pedang, tapi, dia juga bisa bertarung dengan sangat mahir. Dia menghunus pedang ajaib ketujuh, pedang ajaib terakhir yang dibuat ayahnya sebelum tewas.

2. Tanjiro Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Pendekar Pedang Anime yang Termotivasi Balas Dendam

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)