4 Drama Asia dan Film Komedi tentang Aplikasi Pawang Hujan Tayang di Viu

Senin, 03 Agustus 2020 - 13:45 WIB
loading...
4 Drama Asia dan Film Komedi tentang Aplikasi Pawang Hujan Tayang di Viu
Film pendek G Rain dari para siswa di Malang bercerita tentang aplikasi sewa jasa pawang hujan. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Semuanya gak boleh ketinggalan karena lima drama dan film ini bakal bikin kamu nangis, tegang, juga ketawa ngakak.

Dari drama Korea, drama Jepang, sampai film pendek asal Indonesia, bisa jadi stok hiburan untuk kamu.

Apalagi bintangnya juga keren, mulai dari Megan Fox, Satomi Ishihara, Minho SHINEE, Na Moon Hee, dan talenta muda asal Jawa Timur, Lidya Indriani Putri dan Aryudha Fasha. Cek daftarnya.

1. FLOWER OF EVIL

Pernikahan belasan tahun Baek Hee-seong (Lee Joon-gi) dan Cha Ji-won (Moon Chae-won) aman-aman aja sampai akhirnya Ji-won yang seorang detektif polisi merasakan ada yang aneh dengan suaminya.

Kisah cinta mereka mendadak berubah jadi menegangkan saat Ji-won menemukan sisi berbeda dari Hee-seong yang penyayang. Ji-won berusaha mengungkap ketulusan cinta dan banyak hal yang mulai diragukannya. Apakah benar suaminya seorang pembunuh berantai? ( )



2. A LITTLE PRINCESS

Kehidupan nenek Mal-soon (Na Moon-hee) yang damai tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya Gong-joo (Kim Soo-ahn) dan adiknya yang mengaku sebagai cucu Mal-soon. Mereka pun tinggal bersama dan kian dekat, walau tetap sering berantem.

Kesulitan keuangan mulai melanda saat adik Gong-joo didiagnosis menderita hemofilia. Mal-soon juga dinyatakan mengalami demensia. Bagaimana nasib si kecil dan cara mereka bertahan hidup?



3. BATTLE OF JANGSARI

Diangkat dari kisah nyata tentang sekumpulan prajurit muda yang berperang selama Perang Korea. "The Battle of Jangsari" menggambarkan peristiwa beberapa hari sebelum pertempuran Incheon meletus. Perang Korea Utara dan Selatan memaksa Lee Myung-joon mendidik 700 tentara muda untuk berjaga di Pantai Jangsari. Ini adalah strategi Korea Selatan untuk mengalihkan perhatian Korea Utara agar datang ke Jangsari.

Pada 14 dan 15 September, perang di Jangsari pecah dan darah tumpah di kawasan itu. Aktris Hollywood Megan Fox dan para bintang Korea, seperti Kim Kyung Min, Kwak Si Yang, Minho SHINee dan Lee Jae Wook, juga tampil dalam film ini. ( )



4. G RAIN

Masyarakat di Kawasan Batu, Jawa Timur, gak perlu repot lagi memesan jasa pawang untuk menghentikan dan memindahkan hujan. Mereka bisa memanfaatkan aplikasi G Rain yang bisa diunduh lewat App Store atau Google Play Store. Inilah yang dilakukan Giono (Aryudha Fasha), pemilik laundry, yang berharap selalu hujan supaya jasa cuci dan setrikanya ramai.

Namun Paniah (Lidya Indriani Putri) dan suaminya gak mau hujan supaya kasur dan baju-bajunya cepat kering. Pawang pun dibuat bingung dan mencari cara agar performanya di aplikasi gak turun. Film komedi yang disutradarai Magnis Putri Exela ini adalah salah satu film pendek dari program Viu Shorts! Season 2 yang menampilkan karya para pelajar dari 16 kota di Indonesia.



5. UNSUNG CINDERELLA: MIDOR, THE HOSPITAL PHARMACIST

Aktris kebanggaan Jepang, Satomi Ishihara, tampil dalam serial 11 episode ini. Ceritanya tentang Midori Aoi, apoteker di rumah sakit yang dikenal lambat oleh teman-temannya. Penyebabnya adalah Midori sering menghabiskan waktu bersama pasien untuk membantu proses penyembuhan dengan cara yang unik.

Langkah ini terbukti bisa membantu Midori melewati masa-masa sulit saat ia menemani adiknya yang mengidap kanker. Tapi, kritik terus datang kepadanya. Apa yang bakal Midori lakukan? ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)