Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Kamis, 14 September 2023 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Minato menjadi Jinchuriki Kyuubi, Kurama, beberapa saat sebelum tewas. Dengan Shiki Fuujin, dia membelah Kyuubi menjadi dua. Dia menyegel bagian Yin di tubuhnya dan bagian Yang di tubuh anaknya, Naruto.

Dia tidak punya waktu memamerkan kemampuan Jinchuriki-nya saat masih hidup. Tapi, setelah bereinkarnasi, dia mendapatkan akses instan ke Mode Chakra Kyuubi. Terlebih, dia menguasai semua kemampuannya dengan sangat bagus. Setelah menyatukan chakra Kyuubi, kecepatan dan kemampuan Minato sebagai Shinobi terkuat meningkat ke level berbeda.

4. Obito Uchiha

Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Foto: CBR

Obito dibesarkan sebagai senjata Madara Uchiha untuk rencana Mugen Tsukuyomi-nya. Selama Perang Dunia Ninja Keempat, dia menjadi Jinchuriki setelah berasimilasi dengan seluruh Juubi di dalam dirinya. Dengan cadangan chakra yang melimpah ruah, dia mendapatkan kemampuan luar biasa seperti regenerasi, kecepatan, dan kekuatan besar.

Dia cukup kuat untuk menciptakan ulang versi tak lengkap pedang Nunoboko Rikudo Sannin Modo. Obito menjadi salah satu Shinobi terkuat di franchise Naruto. Meski, dia mengawali semuanya dengan membuat kesalahan yang terlambat dia sesali di akhir serial ini.

3. Madara Uchiha

Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Foto: SportsKeeda

Setelah menyegel Juubi di tubuhnya, Madara menjadi monster tak terkalahkan. Bahkan kombinasi kekuatan seluruh aliansi Shinobi pun tidak cukup untuk mengalahkannya. Hanya Shinobi yang mengunakan Hachimon dan kekuatan Rikudo Sannin yang punya peluang bertahan dari amukannya.

Dalam mode Jinchuriki-nya, dia mendapatkan kemampuan melimpah seperti regenerasi instan dan menghilangkan ninjutsu orang lain. Bahkan, tanpa kekuatan Juubi, Madara adalah Shinobi terkuat dalam sejarah Naruto. Hanya orang-orang seperti Hashirama Senju yang bisa mengalahkannya.

2. Naruto Uzumaki

Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Foto: Twitter

Naruto dijadikan Jinchuriki Kyuubi ketika dia masih bayi. Meski tidak punya kendali penuh atas Bijuu-nya, dengan bantuan Killer B, dia berteman dengan Kurama dan menguasai kemampuannya. Bahkan, meski dia hanya punya bagian Yang Kurama, dia punya akses ke chakra yang melimpah ruah, yang cukup untuk dibagi dengan seluruh aliansi Shinobi.

Naruto dan Kurama punya ikatan paling kuat dari seluruh Jinchuriki yang ada. Apalagi, setelah Perang Dunia Ninja Keempat, dia mendapatkan chakra dari seluruh Bijuu. Ini meningkatkan cadangan chakra-nya dan juga memberinya sekeping kemampuan mereka. Naruto adalah satu-satunya media di mana semua Bijuu bisa saling berkomunikasi satu sama lain.



1. Hagoromo Otsutsuki

Ranking 10 Jinchuriki Paling Kuat di Semesta Naruto

Foto: Critical Hits

Hagoromo Otsutsuki adalah Jinchuriki pertama di Naruto. Setelah mengalahkan ibunya, Kaguya Otsutsuki, mendampingi adiknya, Hamura, dan menyegel Juubi di dalam dirinya. Beberapa saat kemudian, Hagoromo, dengan Banbutsu Souzou no Jutsu-nya, memecah Juubi menjadi 9 Bijuu.

Jinchuriki lain akan mati setelah dipisahkan dari Bijuu-nya. Tapi, Hagoromo bisa bertahan hidup selama beberapa bulan karena kekuatan hidup yang ditinggalkan Juubi. Hagoromo jelas Jinchuriki terkuat di seluruh semesta Naruto.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)