Sinopsis Drama China A Different Mr Xiao dan Daftar Pemainnya, Serial Romantis Terbaru

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Sinopsis Drama China A Different Mr Xiao dan Daftar Pemainnya, Serial Romantis Terbaru
A Different Mr Xiao adalah drama China komedi romantis terbaru yang tayang di iQIYI. Foto/iQIYI
A A A
JAKARTA - A Different Mr Xiao merupakan drama China yang mulai tayang pada 22 Agustus 2023. Dengan total 24 episode, serial ini diisi olehpara artis ternama sebagai aktor dan aktris pemerannya.

Drama China yang tayang di iQIYI ini menyajikan kisah romantis yang berbalut komedi. Agar tidak penasaran dengan kisahnya, simak ulasannya berikut ini.


Sinopsis A Different Mr Xiao

Drama China A Different Mr Xiao bercerita tentang kisah cinta antara selebritas dan seorang dokter yang bekerja di pengobatan tradisional China.Song Yi Ju (Duan Xingyu) merupakan seorang mahasiswa senior di Sekolah Tinggi Pengobatan Tradisional.

Song Yi Ju sudah lama mengandalkan bantuan dari asisten dosen bernama Xiao Jing (Zhao Yi Qin) untuk mendapatkan nilai terbaik untuk mata kuliahnya. Xiao Jing dan Song Yi Ju sebenarnya telah saling mengenal sejak lama dan selalu menjaga hubungan yang saling menguntungkan.

Namun, setelah hujan meteor pada siang hari, sikap Xiao Jing tiba-tiba berubah dan mulai sering mengingkari janjinya. Hal tersebut kemudian membuat Song Yi Ju bingung dan khawatir.

Ternyata, Xiao Jing yang sekarang adalah sosok manusia yang berasal dari masa depan. Oleh karenanya, tak heran jika sifatnya tidak seperti biasanya.

Untuk mendapatkan ramuan obat yang berharga, Xiao Jing memasuki kehidupan saat ini dan berusaha untuk mendekati kakek Song Yi Ju dengan rencana mencurinya ramuan obat tersebut.

Namun karena penyimpangan temporal dalam perjalanan waktu, kemudian muncul jeda waktu selama tiga bulan, dengan kakek dari Song Yi Ju meminta Xiao Jing menjaga cucunya. Situasi tersebut membuat Xiao Jing bingung dan kewalahan.

Untuk mencapai tujuannya, dia pun dengan paksa mencoba terlibat hubungan dengan Song Yi Ju. Xiao Jin pun kemudian menemukan obat penawar bagi pergulatan batinnya berkat bantuan dari Song Yi Ju. Akan tetapi waktu perpisahan mereka pun semakin dekat.

Daftar Pemain A Different Mr Xiao

1. Zhao Yiqin sebagai Xiao Jing

Zhao Yiqin merupakan salah satu aktor China populer yang kini baru berusia 26 tahun. Sejak mulai debut pada tahun 2016, ia sudah banyak membintangi serial dan film, seperti Awakening Boy, Wait, My Youth, Fake Princess, My Girl, dan Butterflied Lover.

2. Duan Xingyu sebagai Song Yi Ju


Didapuk sebagai pemeran utama, Duan Xingyu ternyata lulusan dari Akademi Teater Shanghai. Sejak terjun ke dunia akting pada tahun 2021, ia telah membintangi sejumlah drama. Di antaranya seperti Assassin Academy, I Am Nobody dan yang baru A Different Mr. Xiao.

3. Zhao Qi Yue sebagai Wei Yuwen


Nama Zhao Qi Yue juga menjadi pemeran utama. Aktris berkebangsaan China ini ternyata masih tergolong baru. Dalam riwayatnya Zhao Qi cukup banyak mengisi drama seperti Almost Famous, Lethal Perfume, dan Twenty Your Life On Season 2.


4. Liu Xu Wei sebagai Ou Yang Yu


Berikutnya ada nama Liu Xu Wei. Aktor muda yang satu ini ternyata masih tergolong baru. Liu Xu baru mulai debut dari tahun 2022 Ia baru membintangi beberapa drama saja, seperti Love in a Loop dan Green Plum.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)