6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Minggu, 02 Juli 2023 - 21:34 WIB
loading...
6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover
Raja Penyihir adalah titel yang diberikan kepada pemimpin Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi di Black Clover. Sampai sekarang, baru 6 Raja Penyihir yang terungkap. (Foto: Screen Rant)
A A A
Raja Penyihir atau Mahoutei adalah titel yang diberikan kepada pemimpin dan anggota terkuat Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi di Black Clover . Sampai saat ini, sudah ada 28 orang yang pernah atau sedang menduduki jabatan tersebut. Julius Novachrono adalah Raja Penyihir ke-28.

Titel Raja Penyihir awalnya diberikan untuk menghormati Pangeran Lemiel Silvamillion Clover, yang membela manusia dari iblis. Sejak saat itu, titel ini terus diturunkan. Raja Penyihir punya tugas penting dalam urusan militer yang wewenangnya sejajar dengan Raja Kerajaan. Mereka juga mengatur gerakan dan aktivitas Ksatria Sihir sebagai pelindung kerajaan.

Bisa mendapatkan titel Raja Penyihir adalah sebuah prestasi luar biasa. Ini karena hanya satu penyihir yang bisa mendapatkan titel tu untuk setiap generasi Ksatria. Terlebih, satu-satunya syarat untuk bisa menjadi Raja Penyihir adalah kebaikan. Dari 28 Raja Penyihir, baru 6 yang terungkap sampai sekarang. Dari mereka, siapakah Raja Penyihir terkuat di Black Clover? Simak ulasannya berikut!



6. Jester Garandros

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: YouTube

Jester adalah Raja Penyihir ke-16 Ksatria Penyihir Kerajaan Semanggi. Usianya pun masih muda, yaitu 23 tahun. Dia diperkenalkan lewat film Black Clover: Sword of the Wizard King. Meski berstatus Raja Penyihir, dia suka meremehkan orang lain, tapi, dia juga sangat perhitungan dan tahu strategi.

Jester adalah pengguna Sihir Penghalang. Dia menggunakan atribusi sihir ini untuk menciptakan penghalang dan senjata. Dia juga merupakan pendekar pedang yang sangat berbakat. Dia bahkan mampu mengimbangi Yami Sukehiro, Kapten Skuad Banteng Hitam, yang seorang pendekar pedang ternama.

5. Princia Funnybunny

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Prinsia merupakan Raja Penyihir ke-11. Sekilas, dia adalah wanita yang serius. Tapi, aslinya, dia adalah prajurit haus perang. Dia ditakuti karena kekuatannya. Prinsia lahir di tengah keluarga bangsawan dan tumbuh menjadi seorang pejuang.

Prinsia adalah pengguna Sihir Legiun. Dia menggunakan atribut sihir ini untuk memanipulasi legion tentara sihir catur yang besar dan tahan. Selain punya kekuatan sihir yang besar, dia juga dikenal punya fisik yang kuat. Dia mampu dan berhasil mengungguli Mereoleona Vermillion, baik dalam kecepatan dan pertarungan tangan kosong. Dia juga bisa berpedang dan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

4. Edward Avalache

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: Twitter

Edward Avalache adalah Raja Penyihir ke-20. Dia berusia 66 tahun dengan rambut beruban dan brewok. Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang sangat serius, bahkan jarang tersenyum. Tapi, dia punya selera humor yang bagus, dengan memberikan kesempatan bagi Banteng Hitam untuk kabur dan tetap hidup.

Edward adalah pengguna Sihir Es. Dia menggunakan atribut sihir ini untuk membangkitkan dan memanipulasi es bergerigi. Dia adalah salah satu Ksatria Sihir terkuat Kerajaan Semanggi dan bisa mengendalikan mana di area sekitarnya untuk meningkatkan kekuatan dan jangkuannya. Meski sudah tua, dia berhasil membuat pasukan Banteng Hitam kocar kacir.

3. Conrad Leto

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: Anime Corner

Conrad adalah Raja Penyihir ke-27 dan mantan kapten skuad Ksatria Sihir Ular Putih. Dia punya visi dunia sempurna yang sama seperti Asta, di mana semua orang harus diperlakukan sama dan hidup berdampingan tanpa mempedulikan punya atau tidak kekuatan sihir. Dia sebenarnya sangat disukai rakyat Kerajaan Semanggi sampai dia memberontak.

Conrad ingin menghancurkan Kerajaan Semanggi dan menjebak jiwa semua orang di pedang Elsdocia. Dia adalah pengguna Sihir Kunci, di mana dia bisa membuat kunci untuk membuka dan menutup celah sihir. Dengan ini, dia bisa menyimpan sihir, grimoire, dan kekuatan perlengkapan sihir di dalam ruang di balik pintu retakan itu. Sihirnya ini cocok dengan pedang milik raja penyihir pertama itu.

2. Julius Novachrono

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: Comic Vine – Game Spot

Julius Novachrono adalah Raja Penyihir ke-28 dan mantan Kapten skuad Rusa Abu. Saat ini dia masih menjabat sebagai Raja Penyihir dengan posisi yang dipertanyakan. Julius yang saat ini bukanlah Julius sebelumnya. Tubuhnya kini dikuasai jiwa lainnya, Lucius Zogratis, dan menjadi wadah iblis Astaroth.

Julius dikenal sebagai penyihir terkuat di Black Clover. Dia adalah pengguna Sihir Waktu yang bisa mempercepat, memperlambat, menghentikan, atau bahkan membalik aliran waktu. Dia bisa ‘menyembuhkan’ luka dengan membalik waktu. Dia juga bisa menggunakan Sihir Penahan untuk menjebak musuh dalam lingkaran waktu. Dia bisa memakai Sihir Transformasi yang membuatnya bisa mengambil bentuk manusia lain.



1. Lemiel Silvamillion Clover

6 Raja Penyihir Terkuat dari Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: ComicBook.com

Lemiel adalah bangsawan manusia dan Raja Penyihir pertama. Dia sangat penasaran dengan sihir tapi tidak punya prasangka apa pun terhadap rakyat jelatan dan peri. Lemiel berteman baik dengan bangsa peri dan manusia. Dia ingin mereka bisa hidup berdampingan.

Lemiel adalah pengguna Sihir Cahaya. Dia bisa menempuh jarak jauh dengan sihirnya itu. Dia bisa menggunakan ledakan cahaya dan pedang cahaya dalam pertarungan. Dia juga bisa memadukan Sihir Cahaya dengan Pedang Sihir Licht. Lemiel sangat kuat sampai bisa menghadapi Zagred.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)