10 Manhwa Romance dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Artis manhwa itu, Min Geun Soo, tinggal bersama ibunya yang berkebutuhan khusus. Dia menulis manhwa untuk menghidupi dirinya dan ibunya. Karena selalu menggambar siang dan malam, Geun Soo mulai kehilangan penglihatannya. Ketika semuanya hampir hancur, dia bertemu Jeon So Ri, seorang gadis tuli. Dia suka dengan karya Geun Soo. Kisah cinta pun dimulai. Can’t See Can’t Hear but Love terbit di Kakao Webtoon.

4. Something About Us — 8,14

10 Manhwa Romance dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Manta

Something About Us berfokus pada Woojin dan Gahyoung. Mereka adalah sahabat sejak SMA. Teman-teman mereka bertanya apakah mereka pacaran dan mereka selalu menjawab kalau mereka hanyalah teman. Keduanya terpisah karena Woojin harus ikut wajib militer dan Gahyoung harus bersiap masuk universitas.

Tapi, sudah nasib. Keduanya kembali bertemu. Woojin ternyata masuk universitas yang sama dengan Gahyoung, tapi beda jurusan. Pertemuan mereka ini memberikan perkembangan bagi hubungan mereka. Cerita mereka menjadi salah satu kisah cinta yang paling menarik di manhwa. Something About Us terbit di Lezhin Comics.

3. Daytime Star — 8,22

10 Manhwa Romance dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Webtoon

Daytime Star berkisah tentang Hwang Yura yang selalu bermimpi menjadi seorang bintang. Sayangnya, keberuntungan tidak selalu menghampirinya setelah debut 7 tahun lalu. Tapi, Yura masih terus berusaha mendapatkan peran besar di sebuah film dan mendapatkan peran kecil.

Ketika berada di lokasi syuting, dia bertemu dua wajah yang dia kenal, yaitu mantan cowoknya yang narsisistik, Kim Jeong-u, dan aktor terkenal Kang Seunghyeon. Sementara Yura berusaha tegar menghadapi Jeong-u, Seunghyeon malah tertarik padanya karena pertemuan mereka sebelumnya. Selama syuting, Yura dan Seunghyeon membentuk hubungan unik. Daytime Star terbit di Webtoon.

2. After School Lessons for Unripe Apples — 8,30

10 Manhwa Romance dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Webtoon

After School Lessons for Unripe Apples adalah karya Soonkki yang sebelumnya membuat Cheese in the Trap. Jadi, bisa dipastikan kalau ceritanya akan menarik. Manhwa ini berfokus pada Mi-ae, seorang anak SMP. Manhwa ini terbit di Webtoon.

Mi-ae hanyalah siswa biasa yang berusaha bertahan di sekolah. Dia suka membaca komik, grup pop The Fire Boys, dan karaoke. Suatu hari, seorang cowok yang dulu dia kenal pindah ke sekolahnya dan membuat masalah. Apa pun yang dia lakukan, cowok itu tidak pernah menghargai usaha Mi-ae untuk lebih mengenalnya.



1. Seasons of Blossom — 8,31

10 Manhwa Romance dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Webtoon

Seasons of Blossom berkisah tentang sejumlah remaja dan dewasa muda yang mengalami banyak masalah cinta, persahabatan, orang tua galak, bullying dan kesehatan mental. Manhwa ini berfokus pada sekelompok anak SMA yang memasuki masa dewasa. Mereka adalah Yoon Bomi, Lee Jaemin, Choi Jinyeong, dan Seonhui Choi.

Bomi adalah cewek populer di sekolahnya. Dia baik, cerdas, dan mengagumkan. Dia selalu dijodoh-jodohkan dengan cowok populer di sekolahnya, Jaemin. Semua orang merasa kalau mereka adalah pasangan yang sangat sempurna. Tapi, ternyata sahabat Bomi, Seonhui, naksir Jaemin. Manhwa ini tayang di Webtoon dan sudah diadaptasi menjadi drama Korea.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)