Ngobrolin Ide Berkarya di Dunia Kreatif Bareng Najwa Shihab dan Para Kreator Podcast, Gratis!

Jum'at, 24 Juli 2020 - 18:34 WIB
loading...
Ngobrolin Ide Berkarya di Dunia Kreatif Bareng Najwa Shihab dan Para Kreator Podcast, Gratis!
Najwa Shihab dan para podcaster ternama bakal mengisi acara Podcast Day yang jadi bagian dari Playfest Series ke-2. Foto/Instagram @najwashihab
A A A
JAKARTA - Narasi kembali menggelar pre-event Playfest Series ke-2, kali ini diberi tajuk "Podcast Day", dan bakal diisi oleh para kreator podcast beken di Indonesia.

Mereka yaitu Podkesmas, KinosGina, Obrolan Babibu, Thirty Days Of Lunch, Najwa Shihab, Githa Nafeeza (Founder/CEO Hachi Group), dan Sabda PS (Chief Education Officer Zenius Education).

Acara ini akan digelar pada Minggu, 25 Juli 2020 pukul 18.30-21.00 WIB. Acara dihelat dengan format live streaming di laman playfest.narasi.tv, YouTube Channel Narasi, YouTube Channel Najwa Shihab, dan Twitter serta Instagram Live @playfestnarasi. Pastinya, kamu bisa tonton semuanya secara gratis.

Dalam acara ini, kamu bisa mendapat ide, inspirasi, juga pengalaman yang bakal dibagikan langsung oleh para podcaster beken tersebut, sambil melihat peluang dalam berbisnis dan berkarya di dunia kreatif. ( )

Ngobrolin Ide Berkarya di Dunia Kreatif Bareng Najwa Shihab dan Para Kreator Podcast, Gratis!

Foto: Narasi

Beberapa bahasan yang akan diangkat adalah pengalaman para kreator dalam menjalani proses kreatif, sampai petualangan hidup yang membawa mereka sampai di titik karier saat ini.

Pada sesi lainnya, para kreator juga akan membahas potensi industri lokal di Indonesia, baik industri kreatif, kuliner, sosial, maupun teknologi, serta berbagai peluang yang bisa dimanfaatkan generasi muda. ( )

"Podcast Day" diadakan Narasi berkolaborasi bareng Wirausaha Muda Mandiri (WMM). Menurut Direktur Komunikasi Narasi, Elly Husin, acara ini bisa mendorong tumbuhnya jiwa wirausaha di kalangan anak muda di Indonesia.

“Kami ingin mencoba membagikan lebih banyak cerita sukses para wirausahawan muda yang diharapkan bisa menginspirasi anak muda lainnya," ujar Elly, dikutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO. (Baca Juga: Selebgram Palsu Bermunculan, Mulai Saingi Manusia Jadi Bintang di Media Sosial )

Playfest Series ke-2 akan diadakan pada September mendatang, dan kali ini akan digelar secara daring. Playfest 2020 tetap akan mengusung semangat ekosistem kreatif dengan tiga pilar utama, yaitu Ideas, Art, Entertainment.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)