20 Chapter Absen, Noelle Silva Muncul di Black Clover 359

Kamis, 18 Mei 2023 - 23:12 WIB
loading...
20 Chapter Absen, Noelle Silva Muncul di Black Clover 359
Setelah absen selama lebih dari 20 chapter, Noelle Silva akhirnya muncul di Black Clover 359. Tak hanya tampil biasa, Noelle kembali dengan kostum yang memukau. (Foto: CBR)
A A A
Setelah ditunggu sekian lama, Noelle Silva akhirnya kembali ke Black Clover . Di chapter 359, dia muncul dengan Gaun Valkyrie baru di saat dia bersiap untuk melawan ibunya, Acier Silva. Ini tentu akan membuat penggemar bergembira setelah Noelle tidak ada kabarnya selama lebih dari 20 chapter.

Chapter sebelumnya berfokus pada pertarungan antara Mereoleona dan Paladin Morris di saat Paladin lebih unggul. Tapi, demi membantu mantan kapten mereka itu, Ksatria Sihir Singa Merah mengorbankan diri mereka untuk melindunginya. Setelah itu, Mereoleona mengaktifkan kemampuan barunya untuk melumpuhkan Paladin.

Sementara, Black Clover chapter 359 diberi judul Putri Dansa Medan Laga. Chapter itu dibuka dengan Acier memuji anaknya, Nozel, yang telah menjadi begitu kuat, meski tidak cukup kuat untuk mengalahkannya. Sementara, Nebra dan Solid tidak mampu melawan ibu mereka itu. Dengan begitu, Acier yakin kalau mereka bisa jadi lebih kuat, tapi mereka membiarkan kebencian dan kekuatan membungkus pikiran mereka.



Acier meminta maaf kepada anak-anaknya karena matai di masa lalu, tapi dia menyayangi mereka semua meski mereka lemah. Dia mengindikasikan kalau mereka seharusnya lahir kembali sebagai Paladin di dunia yang diciptakan Lucius sehingga mereka bisa memulai lagi sebagai keluarga bersama. Itulah ketika Noelle muncul, dan menyuruh kakak-kakaknya itu agar tetap kuat.
20 Chapter Absen, Noelle Silva Muncul di Black Clover 359

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Momen Acier meliha Noelle, dia bisa mengatakan kalau itu adalah anaknya dengan betapa miripnya Noelle dengan dirinya waktu muda. Sementara dia tidak bisa mendampingi putrinya itu di masa lalu, dia kini lahir kembali sebagai seorang Paladin. Ini membuatnya bisa kembali bersama anak bungsunya itu.

Noelle bertemu Acier untuk kali pertama. Meski dia pernah melihat rohnya saat melawan Megicula. Sementara dia senang bisa bertemu ibunya, dia tahu kalau Acier di hadapannya itu bukan yang dikenal keluarganya. Makanya dia mengucapkan niatnya untuk melampauinya dan mengalahkannya.
20 Chapter Absen, Noelle Silva Muncul di Black Clover 359

Foto: Anime

Di flashback, karena tidak lagi punya Undine, Noelle tidak bisa lagi menggunakan Saint Stage. Sementara dia sudah jadi lebih kuat, kekuatannya masih belum bisa mengalahkan Lucius Zogratis. Makanya, dia jadi kecewa karena tidak bisa menyelamatkan Asta. Dia yakin kalau cowok itu masih hidup, yang artinya, dia tidak bisa menyerah begitu saja dan harus jadi lebih kuat.

Itulah ketika Kahono muncul meminta bantuannya untuk mengatasi masalah di Kuil Bawah Air. Kahono bersama kakaknya, Kiato, membawa Noelle ke naga raksasa “Dewa Laut” yang telah mereka sembah sejak masa kuno. Menurut dongeng, naga laut akan bangun dari tidur panjangnya ketika akhir dunia segera terjadi. Jadi, sesuai legenda, menjelang Hari Penilaian, Dewa Laut pun bangun.



Saat bangun, Dewa Laut mencari penyihir air bagus yang bisa berasimilasi dengannya menjadi bentuk mirip roh. Dengan begitu, Noelle menjadi kontraktor Dewa Laut dan berasimilasi dengannya sebagai bentuk mirip roh, bernama Leviathan. Menurut Kitab Mazmur, Leviathan adalah ular laut.

Black Clover 359 kemudian kembali ke masa sekarang. Noelle melepaskan mantra barunya, yaitu Gaun Valkyrie: Bentuk Naga. Saat mengaktifkan bentuk barunya ini, Noelle meneriakkan niatnya melampaui ibunya. Acier bangga melihat Noelle menjadi begitu kuat.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)