Profil Tzuyu, Idol K-Pop TWICE asal Taiwan yang Banyak Fanboy-nya

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:47 WIB
loading...
Profil Tzuyu, Idol K-Pop TWICE asal Taiwan yang Banyak Fanboy-nya
Tzuyu TWICE dikenal punya kecantikan yang memikat banyak penggemar pria. Foto/JYP Entertainment
A A A
JAKARTA - Tzuyu atau juga dikenal sebagai Chou Tzu-yu, adalah seorang idol K-pop asal Taiwan yang terkenal sebagai member TWICE yang diasuh oleh JYP Entertainment.

Profil Tzuyu

Profil Tzuyu, Idol K-Pop TWICE asal Taiwan yang Banyak Fanboy-nya

Foto: JYP Entertainment

Tzuyu lahir pada 14 Juni 1999 di Tainan, Taiwan. Kini, dia berusia 23 tahun. Penyanyi ini pertama kali mendapatkan perhatian sebagai kontestan dalam acara televisi Sixteenyang ditayangkan pada 2015. Program ini bertujuan untuk menciptakan girl group baru untuk JYP Entertainment. Meskipun ia tereliminasi di awal, popularitas Tzuyu di antara penonton membantunya menjadi anggota TWICE yang debut pada tahun yang sama.



Tzuyu dikenal karena penampilannya yang menawan, dengan banyak penggemar menganggapnya sebagai salah satu anggota TWICE yang paling cantik. Tak heran, ia termasuk yang memiliki banyakfanboy atau penggemar pria. Tzuyu juga seorang penari dan penyanyi yang berbakat, dan sering mengambil peran sebagai vokalis utama dalam lagu-lagu grup tersebut.

Adapun TWICE telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk dari Mnet untuk Grup Wanita Terbaik pada 2016 dan 2019, serta dari Golden Disk Awards untuk Lagu Digital Tahun Ini pada 2017 dan 2018.

Bersama TWICE, Tzuyu telah merilis banyak lagu dan album hit, termasuk Cheer Up, TT, Knock Knock, Likey, Dance the Night Away, dan What is Love?.Berikut adalah beberapa lagu TWICE yang menampilkan vokal Tzu-yu.

1. Cheer Up



Lagu ini dirilis pada 2016 dan menjadi salah satu lagu hit terbesar TWICE. Tzuyu menyanyikan bagian chorus dan juga memiliki bagian solo di tengah lagu.

2. TT



Lagu ini dirilis pada 2016 dan juga menjadi hit besar. Tzuyu menyanyi solo di bagian bridge dan menyanyikan bagian chorus.

3. Knock Knock


Lagu ini dirilis pada 2017 dan juga menjadi lagu hit untuk TWICE. Tzuyu memiliki bagian solo di bagian bridge dan bagian chorus.

4. Likey



Lagu ini dirilis pada 2017 dan menjadi salah satu lagu hit terbesar TWICE. Tzuyu menyanyikan bagian chorusserta bagian solo di tengah lagu.

5. Dance The Night Away



Lagu ini dirilis pada 2018 dan memiliki nuansa musik tropikal yang ceria. Tzuyu memiliki bagian solo di bridge dan mendapat bagian chorus.


6. What is Love?


Lagu ini dirilis pada 2018 dan menjadi salah satu lagu hit. Tzuyu menyanyikan bagian chorus dan punya bagian solo di tengah lagu.

Selain lagu-lagu tersebut, Tzuyu juga turut serta dalam menyanyikan banyak lagu TWICE lainnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)