Arti Lagu 'Perfume' dari DOJAEJUNG, Lirik Seksi dari Sub-unit NCT

Senin, 17 April 2023 - 17:04 WIB
loading...
Arti Lagu Perfume dari DOJAEJUNG, Lirik Seksi dari Sub-unit NCT
Arti lirik lagu Perfume dari DOJAEJUNG NCT adalah tentang meninggalkan aroma parfum di tubuh sang kekasih. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - DOJAEJUNG alias Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT resmi merilis lagu title track mereka bertajuk Perfume pada Senin (17/4) pukul 16.00 WIB.

Perfume membawa napas musik NCT ke dalam sub-unit ini, yaitu dengan lagu bernuansa R&B electro dengan sentuhan funk yang cukup kental. Adapun liriknya, sesuai dengan judulnya, menceritakan tentang parfum yang bisa membawa memori dan rasa tersendiri bagi yang menciumnya.

Lagu dibuka dengan senandung merdu sang penyanyi utama Doyoung. Ia dan Jaehyun lantas bergantian menyanyikan lirik tentang keinginan meninggalkan aroma parfum mereka ke orang yang mereka cintai.



"Aku akan mengisi harimu dengan wangiku. Untuk mengingatkanmu akan diriku di setiap langkahmu. Bersatu dalam napasmu, tinggal di ujung hidungmu. Diukir dalam hatimu, parfum yang bertahan lama".

Lalu Jungwoo melanjutkan, "Manis adalah rasa yang aku pikirkan tentangmu, menaruh jejak yang jelas".

Arti Lagu 'Perfume' dari DOJAEJUNG, Lirik Seksi dari Sub-unit NCT

Foto: SM Entertainment

Lalu pada bagian chorus, DOJAEJUNG menyanyi bersama dengan lirik yang makin seksi. "Meninggalkan (aroma parfum) di lenganmu, di kerah bajumu. Aku akan meninggalkannya agar kamu tak lupa padaku. Bercampur dengan helaan napas".

Lirik berikutnya masih menunjukkan 'obsesi' DOJAEJUNG menyebarkan aroma parfum mereka ke ruangan tempat sang kekasih berada. "Bahkan ketika waktu sudah berjalan lama, tidak akan membuat bosan. Kamu belum pernah merasakan yang seperti ini, jujurlah padaku".

Pada bagian interlude, ketiganya menyanyi, "Sayang, aku nyaman bersamamu, kamu nyaman bersamaku. Saat mata kita bertemu, semuanya menjadi jelas".

"Napasmu adalah parfum yang manis... Dengan satu tetes, aku meninggalkan jejakku dalam memorimu. Semakin lama semakin jelas, melayang di sekelilingmu selama 24 jam".

Arti Lagu 'Perfume' dari DOJAEJUNG, Lirik Seksi dari Sub-unit NCT

Foto: SM Entertainment

Untuk video musiknya, DOJAEJUNG menyajikan atmosfer yang ceria dengan tetap menonjolkan koreografi serta visual mereka yang enak dipandang.



Selain Perfume, mini-album bertajuk sama ini punya lima lagu lainnya, yaitu Kiss, Dive, Strawberry Sunday, Can We Go Back, dan Ordinary. Sebelumnya, lagu Can We Go Back sudah mereka nyanyikan dalam konser NCT 127 bertajuk NEO CITY: SEOUL – The Link + yang digelar di Jamsil Main Stadium pada Oktober 2022.

Sementara pada Natal 2022, DOJAEJUNG juga merilis video mereka di kanal YouTube NCT, menyanyikan secara medley lagu Natal It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas, The Christmas Song, dan Dear Santa.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)