9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Minggu, 09 April 2023 - 06:34 WIB
loading...
9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers
Sejumlah karakter di Tokyo Revengers dikenal punya tato yang keren. Desainnya cukup unik. Penempatan tato itu pun terasa pas dengan kepribadian pemiliknya. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Sejumlah karakter di Tokyo Revengers dikenal punya tato yang keren. Desainnya cukup unik dan menggoda untuk dicoba. Bahkan, penempatan tato itu pun terasa pas dan memperlihatkan kepribadian pemiliknya. Tato itu juga menjadi penanda kalau mereka adalah berandalan.

Tokyo Revengers berpusat pada geng motor jalanan yang menguasai Tokyo. Sebagai berandalan, para anggota geng motor itu biasanya tampil dengan seragam dan juga sepeda motor. Mereka juga mengecat rambut. Sementara, beberapa di antaranya menambah kesangaran penampilan mereka dengan anting dan tato.

Tato yang dipunyai para karakter di Tokyo Revengers ini kebanyakan punya desain tribal. Mereka memasangnya di bagian tubuh yang paling mencolok. Beberapa bahkan sengaja memamerkannya meski dipasang di perut atau punggung mereka. Siapa saja karakter di Tokyo Revengers dengan tato paling keren? Simak ulasannya berikut!



9. Chonbo Kureiji

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Chonbo Kureiji adalah anggota dan kapten Valhalla. Dia adalah seorang cowok tinggi dengan alis tebal. Tatonya digambar dari atas mata kirinya hingga ke pipinya. Kazutora kenal Chonbo sebagai petarung mahir dan salah satu orang terkuat di penjara anak-anak. Tato Chonbo itu juga mewakili betapa kuatnya dia.

8. Taiju Shiba

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: Tumblr

Taiju Shiba punya dia tato paling keren di leher dan dadanya. Dua tato itu menyimbolkan kebrutalan dan perilaku abusive-nya. Taiju selalu suka memukuli lawannya sampai babak belur. Dia membantu Black Dragon Generasi 10 berlatih dan mereformasinya menjadi pasukan yang kuat. Dia dikenal atas kekuatan dan perilaku kasarnya. Dia selalu memukuli dua adiknya hanya karena hal sepele.

7. Shuji Hanma

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: SportsKeeda

Shuji punya tato karakter “Dosa dan Hukuman” di bagian punggung tangannya. Tato karakter itu terkait hidup Shuji. Tato itulah yang membuatnya mendapatkan tital Hanma alias Hukuman. Shuji adalah seorang pendosa dan penghukum. Makanya, dia punya tato Dosa dan Hukuman di punggung tangannya.

Shuji tak segan menghukum anggota geng lain dan membuat dos ketika dia menipu orang. Dia dikenal atas reputasinya itu karena tato di punggung tangannya tersebut. Shuji memainkan peranan penting di banyak busur cerita di serial ini. Dia pun selalu memamerkan tatonya itu setiap saat.

6. Madarame Shion

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: VS Battle Wiki – Fandom

Tato singa adalah salah satu tato terkeren yang diinginkan banyak orang. Di Tokyo Revengers, Madarame Shion punya tato ini. Tato tersebut mengungkapkan hidup dan kekuatan Shion, yang sama seperti singa. Shion suka bertarung seperti singa yang melindungi wilayahnya. Ini membuatnya mendapatkan julukan “Anjing Gila”.

Dia adalah salah satu karakter yang suka bertarung untuk berbagai macam alasan dan tetap setia pada teman serta gengnya. Shion tidak pernah mundur dari pertarungan, seperti singa yang tidak menerima kekalahan begitu saja. Tato singa Shion digambar seperti tato Draken. Tapi, tato Shion itu digambar dari sisi kiri lehernya. Ini membuatnya terlihat mengintimidasi.

5. Mikey

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Hingga saat ini, di anime, Mikey belum punya tato. Namun, di busur Bonten, Mikey punya penampilan baru, termasuk tato di lehernya. Di busur itu, rambut Mikey berubah menjadi hitam. Di leher sebelah kirinya terukir tato naga yang pastinya dikenali semua penggemar Tokyo Revengers.

Tato naga itu adalah tato yang sama seperti tato Draken. Mikey membuat tato itu sebagai betapa berartinya Draken bagi hidup Mikey. Di busur itu, Mikey telah memapaki jalan kegelapan dan membubarkan Tokyo Manji. Dia lantas membuat geng baru, yaitu Bonten.

4. South Terano

9 Karakter Pemilik Tato Paling Keren di Tokyo Revengers

Foto: Villains Wiki – Fandom

Minami Terano alias South Terano adalah pemimpin tangguh geng Rokuhara. Kekuatannya terus meningkat saat bertarung. Dia punya tato besar yang bermuara dari sisi kiri kepalanya dan turun ke leher dan dadanya. Tato itu membuatnya ditakuti. Tato itu adalah salah satu yang terbaik dan paling keren di antara para pemimpin geng di Tokyo Revengers.

Sayangnya, tidak diketahui nama tato itu. Yang jelas, tato itu punya arti dan mewakili siapakah South Terano itu. South Terano adalah pria yang tinggi dan kekar yang menghadapi tiga anggota kuat Brahman. Meski begitu, dia bukan lawan Mikey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3431 seconds (0.1#10.140)