7 Karakter Anime dengan Tinggi Badan 160 cm Paling Badass

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Di dunia Bungou Stray Dogs, Chuuya Nakahara termasuk cowok bertubuh pendek. Dia hanya 2 cm lebih tinggi dari Kenji Miyazawa yang berusia 14 tahun dan masih punya kesempatan untuk tumbuh. Sementara, Chuuya sudah berusia 22 tahun. Tinggi badan Chuuya ini sering menjadi bahan olok-olokan Osamu Dazai, mantan partner-nya di Port Mafia.

Meski bertubuh pendek, Chuuya adalah karakter paling kuat di serial itu. Kemampuan khususnya, For the Tainted Show, membuatnya bisa memanipulasi gravitasi. Tapi, jurus pamungkasnya, Corruption, adalah yang terkuat. Chuuya berkali-kali menjadi orang yang akhirnya menyelamatkan hari meskipun dia berasosiasi dengan antagonis di serial ini.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan

7 Karakter Anime dengan Tinggi Badan 160 cm Paling Badass

Foto: Slash Film

Kapten Levi Ackerman adalah pujaan semua orang. Dia membuat kesan kuat ketika kali pertama tampil di Attack on Titan. Dia pun berhasil menghidupkan reputasinya sebagai orang terkuat di serial itu. Meski dikenal gesit, cepat, kuat, dan galak, kekurangan Levi adalah tinggi tubuhnya.

Levi akan terlihat seperti manusia paling imut ketika berdiri berjejer dengan pasukannya. Dia bahkan pernah merasa iri ketika melihat anak-anak buahnya sudah tinggi menjulang dan lebih tinggi darinya, terutama yang cowok. Meski bertubuh pendek, Levi adalah petarung berbahaya ketika sudah bersenjatakan pedang dan gear ODM-nya. Dia bisa langsung menyembelih tiga Titan sebelum bisa apa-apa. Levi dengan mudah menghadapi Zeke Jaeger alias Titan Monyet.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)