7 Lagu Terbaik yang Dinyanyikan Naya Rivera dalam Serial Glee

Rabu, 15 Juli 2020 - 15:59 WIB
loading...
7 Lagu Terbaik yang Dinyanyikan Naya Rivera dalam Serial Glee
Naya Rivera jadi salah satu bintang dalam serial musikal Glee, dan kerap menyanyikan lagu-lagu populer. Foto/Chris Pizzello, AP
A A A
JAKARTA - Kematian pemain serial "Glee", Naya Rivera, membuar rekan-rekannya dalam drama musikal ini dirundung duka mendalam.

Mereka bahkan memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Naya dengan berdiri bergandengan tangan di pinggir Danau Piru, tempat Naya tewas tenggelam.

"Glee" adalah serial yang bercerita tentang kehidupan di sekolah anak-anak minoritas dalam sebuah grup musikal New Directions.

Serial ini banyak membahas mengenai isu sosial, seperti seksualitas, rasisme, dan perundungan, tapi dengan kemasan ringan.

Dalam serial ini, Naya Rivera memerankan karakter Santana Lopez, anggota cheerleader populer.

7 Lagu Terbaik yang Dinyanyikan Naya Rivera dalam Serial Glee

Foto: Getty Images

Awalnya, Santana menganggap remeh grup paduan suara New Directions, karena merasa grup itu isinya cuma orang-orang yang gak ngetop dan penyandang disabilitas. Tapi akhirnya Santana bergabung dalam grup itu karena merasa cocok.

Untuk mengenang bakat Naya, berikut lagu-lagu terbaik yang pernah dinyanyikan ulang oleh karakter Santana Lopez dalam serial "Glee"

1. VALERIE (AMY WINEHOUSE)

Lagu ini muncul dua kali dalam pertunjukan. Pertama pada "Glee" musim kedua. Saat itu Santana jadi vokalis utama dan membawakan lagu ini dengan sangat enerjik. Lagu ini muncul kembali lagi saat musim kelima. Saat itu Santana kembali ke kampus dan membajak Glee Club.



2. THE SCIENTIST (COLDPLAY)

Lagu ini dinyanyikan dalam musim keempat. Santana berhasil menyanyikan lagu ini berbeda dengan karakter suara penyanyi aslinya.



3. SMOOTH CRIMINAL (MICHAEL JACKSON)

Santana dan Sebastian (Grant Gustin) berhasil membawakan lagu ini saat "Glee" musim ketiga. Alunan biola dan topi fedora membawa atmosfer baru pada lagu klasik ini.



4. I KISSES A GIRL (KATY PERRY)

Lagu ini dibawakan Santana pada musim ketiga. Pada adegan ini, Santana memimpin para teman perempuannya dari New Directions. Lagu ini dilatarbelakangi oleh perkataan yang penyinggung dari salah satu karakter atlet yang punya homofobia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)