4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:14 WIB
loading...
4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo
Mike Angelo adalah aktor Thailand yang telah membintangi belasan drama Thailand. Foto/Instagram @m1keangelo
A A A
JAKARTA - Mike Angelo adalah salah satu aktor terkenal asal Thailand. Dia memulai debut aktingnya dalam drama televisi berjudul Ubatruk Karmkobfah pada2008.

Setelah berperan dalam drama itu, aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut langsung naik daun diiringi dengan banyaknya drama yang ditawarkannya padanya. Kini, Mike Angelo sudah membintangi 18 drama Thailand, dan beberapa di antaranya sangat populer.

Berikut empat drama Thailand populer yang dibintangi oleh Mike Angelo.

1. Full House (2014)

4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo

Foto: True4U

Full House merupakan drama Thailand hasil remake drama Korea berjudul sama.Drama ini adalah serial dengan rating tertinggi di MyDramaList yang dibintangi oleh Mike, yakni 8,4/10 dari 10.086 pengguna.

Drama berjumlah 20 episode ini menceritakan kisah kawin kontrak yang lambat laun menjadi perasaan cinta yang sebenarnya. Dalam drama ini, Mike Angelo berperan sebagai seorang suami bernama Mike. Sementara pasangannya adalah Aom-am yang diperankan oleh aktris Aom Sushar.

2. Kiss Me (2015)

4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo

Foto: True4U

Drama Thailand ini juga merupakan hasil remakedari drama Korea berjudul Playfull Kiss.Drama ini juga termasuk yang populer dan mendapat rating tinggi 8,2 dari 7.214 pengguna.

Drama yang berjumlah 20 episode ini menceritakan tentang kisah cinta di sekolah. Di sini, Mike Angelo berperan sebagai Tenten seorang siswa cerdas di sekolahnya.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Kriminal Komedi Rating Tinggi di MyDramaList Sedekade Terakhir

3. Raak Boon (2012)

4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo

Foto: Channel 3

Raak Boon menda[at rating 7,6 dari 253 pengguna MyDramaList. Selain Mike, ada juga deretan bintang papan atas seperti Margie Rasri Balenciaga, Jackie Jacqueline, dan Yanee Tramoth dalam drama ini.

Raak Boon berjumlah 11 episode, dan mengisahkan tentang seseorang yang menemukan sebuah kotak misterius bernama Raak Boon. Kotak ini dapat menuruti semua permohonan dari pemiliknya asalkan pemohon bisa memenuhi keinginan terakhir dari tiga hantu dalam waktu yang sudah ditentukan. Apabila pemiliknya terlambat, maka nyawanya yang akan menjadi taruhannya.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk Romantis Minim Intrik dan Antistres, Banyak Bikin Ketawa

4. Maya Nang Fah (2014)

4 Drama Thailand Populer yang dibintangi Mike Angelo

Foto: True4U

Maya Nang Fah dibintangiMike Angelo serta Yong Armchair, Poppy Boonyisa Jantrarachai, Natalie Chiaravanond, dan Boom Panadda Wongphudee.

Drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan yang berujung menjadi cinta. Tema ceritanya seputar persahabatan, ambisi dalam karier, hingga rasa cemburu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)