6 Organisasi Paling Berkuasa dan Berbahaya di Bungou Stray Dogs

2. Decay of Angel

6 Organisasi Paling Berkuasa dan Berbahaya di Bungou Stray Dogs

Foto: Pinterest

Di antara semua organisasi di Bungou Stray Dogs, Decay of Angel adalah yang paling berbahaya. Mereka merupakan organisasi teroris yang spesialis sebagai asosiasi pembunuh. Semua anggotanya punya kemampuan yang kuat dan mengancam. Organisais ini dipimpin Kamui, dengan dianggotai Bram Stoker, Fyodor Dostoevsky, Nikolai Gogol, dan Sigma.

Decay of Angel sudah lama bersembunyi di Jepang. Mereka punya satu lembar halaman dari Buku. Menurut Mushitaro Oguri, Decay punya skema empat lipat dengan tujuan akhir mengeliminasi Jepang. Mereka beroperasi dengan menulis di kedua sisi halaman kosong tersebut.

Decay of Angel menjadi salah satu organisasi utama di season 4 anime serial ini. Meski begitu, salah satu anggotanya, Fyodor, sudah diperkenalkan sejak season 1 dan terus menjadi antagonis utama di serial ini. Sebelum terungkap menjadi anggota Decay of Angel, Fyodor adalah pemimpin Rats in the House of the Dead.

Baca Juga: Profil Lengkap 10+ Karakter Utama Anime Bungou Stray Dogs

1. The Hunting Dogs

6 Organisasi Paling Berkuasa dan Berbahaya di Bungou Stray Dogs

Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

The Hunting Dogs menjadi kelompok paling berbahaya dan berpengaruh di Bungou Stray Dogs karena mereka berada di bawah kendali pemerintah. Mereka adalah skuad kelas A yang dibangun untuk tugas taktik khusus dan penindasan. Mereka juga merupakan unit militer terkuat di polisi militer.

Mereka dikenal sebagai Satuan Tugas Pengguna Kemampuan terkuat di Jepang dengan rekam jejak tak terkalahkan dalam kesuksesan misi dan rating ketahanan diri yang tinggi. Ini memberikan mereka pengaruh besar di pemerintah, terutama dengan berbagai macam agensi penegak hukum dan kelompok di negara itu. Sejumlah anggotanya bahkan bisa memerintah anggota Divisi Khusus Pengawas Pengguna Kemampuan dan membatalkan otoritas mereka ketika diperintahkan untuk menginvestigasi.

Karena kesuksesannya, mereka terkenal di dunia. Mereka bahkan sering diminta negara lain untuk membantu mereka mengatasi operasi terkait kemampuan dan krisis global. The Hunting Dogs juga dikenal sebagai salah satu unit paling aneh di militer karena kepribadian dan kemampuan unik anggotanya. Grup ini dipimpin Ouchi Fukuchi dengan anggota Teruko Okura, Michizou Tachihara, Saigiku Jouno, dan Tetchou Suehiro.


(alv)
halaman ke-2
Share: