#BukanBeritaBiasa
home gen news

'Dynamite' atau 'Butter', Mana Lagu BTS yang Bakal Lebih 'Legend'?

Rabu, 09 Juni 2021 - 10:48 WIB
Dynamite dan Butter sama-sama menjadi lagu berbahasa Inggris BTS yang sukses besar. Foto/Big Hit Music
Dua lagu BTS yang berbahasa Inggris, yaitu "Dynamite" dan "Butter" tentu saja sama-sama menjadi lagu hit dunia. Namun, mana yang nantinya akan dikenang sebagai yang paling hit?

Berbagai rekor lokal maupun dunia sudah dicatat "Dynamite" dan "Butter". Terakhir, "Butter" sanggup menduduki posisi jawara Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut. Ini artinya, "Butter" adalah lagu paling hit atau terpopuler di Amerika Serikat saat ini.



Jika "Butter" sanggup bertahan di posisi juara tangga lagu ini pada minggu depan, berarti lagu tersebut berhasil menumbangkan rekor "Dynamite". Pasalnya, meski "Dynamite" berhasil menduduki jawara tangga lagu Billboard Hot 100 selama tiga minggu, tapi pada minggu ketiganya, posisinya sempat turun - kalah dari "WAP" milik Cardi B feat. Meghan Thee Stallion - sebelum akhirnya naik lagi ke posisi puncak.

Terlepas dari Billboard Hot 100, para staf Billboard mencoba memprediksi ke masa depan, kira-kira dari dua lagu BTS ini, mana yang nantinya terbukti paling populer atau jadi 'hit paling besar' di masyarakat yang terus-menerus diputar dalam banyak kesempatan?
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Saksikan juga video pilihan berikut :
Topik Terkait :
bts lagu dynamite bts bts butter kpop musik
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya