Siapa Lebih Kaya? Batman atau Iron Man?

Siapa Lebih Kaya? Batman atau Iron Man?
Superhero yang mendapat kekuatannya dari dukungan kostum dan peralatan canggih pasti adalah orang superkaya, kayak Bruce Wayne dan Tony Stark. Foto/heromachine.com
JAKARTA - Sama-sama superhero, sama-sama punya perusahaan, dan sama-sama kaya dan populer, meski yang satu pake topeng. Tapi, siapa yang koceknya paling tebal?

Keduanya memang superhero, tapi kalau gak kaya dan gak punya uang segudang, pastinya mereka gak bisa bikin kostum dan senjata-senjata keren buat membantu mereka menumpas musuh-musuh yang berat.

Singkat kata, butuh kekayaan yang tembus langit buat Bruce Wayne dan Tony Stark untuk bisa jadi Batman dan Iron Man seperti yang kita kenal.

KEKAYAAN TONY STARK

Siapa Lebih Kaya? Batman atau Iron Man?

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Sebagai seorang jenius dalam hal mesin dan kecerdasan buatan, Tony Stark sudah mengambil alih perusahaan ayahnya sejak dia umur 21 tahun. Bidang energi dan persenjataan adalah fokus dari perusahaannya, sebelum akhirnya dia terkena pecahan peluru.

Setelah sempat ditahan oleh pemimpin komunis, Tony bekerja sama dengan Profesor Ho untuk membuat sebuah zirah atau kostum, yang menjadi cikal bakal lahirnya Iron Man.

Pastinya, kostum keren itu kalo dibikin beneran harganya supermahal. Menurut Mashable, harganya bisa mencapai USD1 miliar atau Rp14 triliun!

Tapi Tony santuy aja, karena menurut Money, perusahaan seperti Stark Industries bisa punya nilai sebesar USD12,4 miliar atau sekitar Rp74 triliun.

KEKAYAAN BRUCE WAYNE
halaman ke-1
Share: