Para Gamer ONIC Esport Bakal Ikut Ajang Mobile Legends Pro League Season 4

Rabu, 07 Agustus 2019 - 17:18 WIB
Para Gamer ONIC Esport Bakal Ikut Ajang Mobile Legends Pro League Season 4
Para Gamer ONIC Esport Bakal Ikut Ajang Mobile Legends Pro League Season 4
A A A
Akan ada enam player yang diturunkan ONIC Esports dalam kompetisi yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang.

ONIC Esport adalah tim manajemen Esports profesional yang berdiri sejak tahun 2018. Tim Manajemen ini kerap menerjunkan para gamer di bawah naungannya untuk berpartisipasi dalam berbagai turnamen nasional dan internasional.

Salah satunya adalah ikut berlaga di Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 yang akan mulai diadakan di Jakarta pada 23 Agustus mendatang.

Pada musim keempat ini, ONIC Esports akan menurunkan Udil, Sasa, Drian, Psychoo, Antimage, dan Trust sebagai player yang akan menghadapi tim lainnya dalam mempertahankan gelar juara MPL musim sebelumnya.

"Kami akan tampil maksimal, tidak hanya berjuang menjadi pemenang saja, tapi bisa memberi manfaat dan spirit baru untuk masyarakat Indonesia," ungkap Udil sang kapten tim saat konferensi pers “The New Spirit of ONIC Esports” yang diadakan pada Selasa (6/8) di CGV Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Semangat energi baru ONIC Esports ini juga ditampilkan dalam logo karya Hannu Koskinen, gaming artist yang berasal dari Finlandia.

Mereka menggunakan logo landak sebagai simbol sesuatu yang kecil tetapi memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar.

Sejalan dengan energi barunya, ONIC Esports juga menggelar program amal “Berani Bermimpi”, pre-season friendly match yang seluruh pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Generasi Muda Peduli yang fokus dalam pendidikan informal untuk anak-anak.

Menurut Managing Director ONIC Esports Chandra Wijaya, platform ini jadi wadah para gamer, terutama kalangan anak muda, untuk mengembangkan bakat dan kemampuan bermain game mereka secara terarah dan terstruktur pada konteks yang benar.

"Karena itulah, mereka juga mendapat pelatihan-pelatihan softskill lainnya seperti diajarkan ilmu finance, karena mereka telah mampu menghasilkan uang dari berlaga dan kejuaraan pada usia yang masih muda," kata Chandra.

Yang mau tahu lebih banyak soal platform ini, bisa langsung cek Instagram- nya.

Nyayu Bela Aldia
Kontributor Gen Sindo
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @nyayu_bela_aldia
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1971 seconds (0.1#10.140)