Para Gamer ONIC Esport Bakal Ikut Ajang Mobile Legends Pro League Season 4

Para Gamer ONIC Esport Bakal Ikut Ajang Mobile Legends Pro League Season 4
Tim ONIC Esport yang siap bertarung dalam ajang kompetisi dalam dan luar negeri. Foto/ONIC Esport
JAKARTA - Akan ada enam player yang diturunkan ONIC Esports dalam kompetisi yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang.

ONIC Esport adalah tim manajemen Esports profesional yang berdiri sejak tahun 2018. Tim Manajemen ini kerap menerjunkan para gamer di bawah naungannya untuk berpartisipasi dalam berbagai turnamen nasional dan internasional.

Salah satunya adalah ikut berlaga di Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 yang akan mulai diadakan di Jakarta pada 23 Agustus mendatang.

Pada musim keempat ini, ONIC Esports akan menurunkan Udil, Sasa, Drian, Psychoo, Antimage, dan Trust sebagai player yang akan menghadapi tim lainnya dalam mempertahankan gelar juara MPL musim sebelumnya.



"Kami akan tampil maksimal, tidak hanya berjuang menjadi pemenang saja, tapi bisa memberi manfaat dan spirit baru untuk masyarakat Indonesia," ungkap Udil sang kapten tim saat konferensi pers “The New Spirit of ONIC Esports” yang diadakan pada Selasa (6/8) di CGV Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Semangat energi baru ONIC Esports ini juga ditampilkan dalam logo karya Hannu Koskinen, gaming artist yang berasal dari Finlandia.

Mereka menggunakan logo landak sebagai simbol sesuatu yang kecil tetapi memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar.



Sejalan dengan energi barunya, ONIC Esports juga menggelar program amal “Berani Bermimpi”, pre-season friendly match yang seluruh pendapatannya akan disumbangkan ke Yayasan Generasi Muda Peduli yang fokus dalam pendidikan informal untuk anak-anak.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss