Video Pemeran The Flash Ezra Miller Mencekik Perempuan Viral di Medsos

Selasa, 07 April 2020 - 09:49 WIB
Video Pemeran The Flash Ezra Miller Mencekik Perempuan Viral di Medsos
Video Pemeran The Flash Ezra Miller Mencekik Perempuan Viral di Medsos
A A A
Peristiwa ini terjadi di sebuah bar di Islandia, dan video yang disebar di Twitter itu setidaknya udah ditonton 6,5 juta kali.

Sekilas, video tersebut terlihat seperti menggambarkan dua orang yang sedang bercanda. Dalam video yang cuma berdurasi 6 detik itu, Ezra mengatakan, "Oh, kamu mau berantem? Itu yang kamu mau?" kepada seorang perempuan. Perempuan yang dimaksud lalu seperti menirukan gerakan meninju sambil tertawa.

Tapi yang terjadi kemudian jelas-jelas bukan bercanda. Pemeran superhero Barry Allen/The Flash dalam "Justice League" itu langsung mencekik perempuan tersebut lalu menjatuhkannya ke lantai.

Seorang pria yang merekam peristiwa itu, yang sepertinya teman sang perempuan, langsung berteriak, "Woah, bro, bro" sebelum akhirnya berhenti merekam.



Variety telah mengonfirmasi bahwa peristiwa tersebut terjadi di Prikið Kaffihús, sebuah bar trendi di pusat kota Reykjavik, ibu kota Islandia.

Sumber di bar tersebut jelas mengatakan bahwa peristiwa ini bukan bercanda dan adalah sebuah kejadian yang serius. Saking seriusnya, bintang film berusia 27 tahun itu sampai digiring keluar oleh staf bar.

Peristiwa ini terjadi pada 1 April lalu, sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Ezra disebut sering ke tempat itu kalau dia lagi di Reykjavik.

Menurut sumber dari bar tersebut, Ezra bertemu dengan sekelompok penggemar yang "agak memaksa". Kejadian lalu mengeskalasi, dan akhirnya berakhir seperti yang terekam di video.

Sebelum berperan sebagai The Flash dalam DC Extended Universe (DCEU), Ezra Miller beken lewat film "We Need To Talk About Kevin", "The Perks of Being Wallflower" dan film waralaba yang jadi film sempalan (spin-off) "Harry Potter", yaitu “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dan sekuelnya “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5326 seconds (0.1#10.140)