Daftar Game yang Bisa Banget Kamu Mainkan Saat Isolasi Diri di Rumah

4. NBA LIVE MOBILE BASKETBALL



Gim ini cocok banget buat para hoopers yang cinta mati dengan permainan bola basket. Apalagi abis denger kabar kalau NBA musim ini dihentikan hingga batas waktu yang gak ditentukan karena beberapa pemainnya dinyatakan positif terpapar virus corona.

Pada gim ini ada sejumlah mode di dalamnya. Kamu bisa memilih tim NBA yang diinginkan sesukamu. Kamu juga bisa mencoba mode PVP pada gim ini. Buat yang masih awam, tenang aja karena gim ini bakal ngasih panduan bermain.

Dikutip dari The Huffington Post, terdapat sebuah studi pada tahun 2013 yang mengungkapkan bahwa gim bisa bikin otak menjadi kuat. Dari studi tersebut ditemukan bahwa area di dalam otak yang bertanggung jawab untuk navigasi spasial, pembentukan memori, perencanaan strategis, dan keterampilan motorik halus di tangan bisa dipicu dengan bermain gim.

Penelitian ini juga mencatat beberapa kemungkinan potensi yang besar dalam menggunakan video gim sebagai bentuk terapi untuk pasien yang menderita gangguan mental, mulai dari Alzheimer dan Skizofernia.

5. WORMS ZONE (ZONE CACING)



Kalo dilihat sepintas, sih, gim ini mengingatkan kita kepada si nenek moyangnya, yaitu Slitter Io. Worms Zone termasuk gim yang lagi jadi tren, karena permainannya simpel. Bahkan, hape 'kentang' pun bisa dipake untuk main gim ini karena ukurannya gak nyampe 200 MB. Gim ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline.

Kalo untuk gameplay-nya, sama seperti pendahulunya. Kamu harus berusaha untuk menjadi cacing yang paling besar dengan memakan makanan yang ada di permainan tersebut. Kamu juga bisa mengalahkan para player yang lain dengan cara membuat mereka tertabrak atau menggunakan jebakan yang udah kamu rencanakan sebelumnya.
halaman ke-3 dari 4
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss