Daftar Game yang Bisa Banget Kamu Mainkan Saat Isolasi Diri di Rumah

Selain itu, dilansir dari raisesmartkid.com, menurut seorang ilmuwan dari Universitas Rochester New York, Amerika Serikat, permainan menembak atau pertempuran bisa bikin otak para pemain seperti diberikan latihan yang nyata hingga otak bisa membuat keputusan yang cepat tanpa mengurangi ketepatan atau akurasinya. Hal ini akan meningkatkan kemampuan cara berpikir seseorang 25 persen lebih cepat dibandingkan dengan orang yang gak suka bermain gim.

2. LIFE AFTER



Kamu tau serial "The Walking Dead" kan? Nah, bisa dibilang gim ini terinspirasi dari serial tersebut, yang menjadikan bertahan hidup sebagai fokus utama gim ini. Kalau bisa dibilang, ini jadi cerminan kondisi yang sedang terjadi saat ini. Dalam gim Life After, selain bisa membunuh para zombi, kamu juga bisa melawan para player lain yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Life After merupakan gim bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat zombie apocalypse. Kamu bakal disuguhkan alur cerita yang menarik, layaknya seseorang yang sedang bertahan di tengah wabah mematikan. Karaktermu akan memulai kehidupannya dengan anjing peliharaan, membangun rumah, berburu, hingga membuat komunitas (clan) di sebuah desa kecil yang bisa kamu ciptakan dengan para player dunia lainnya untuk bertahan bersama-sama.

Menurut laporan American Psychological Association pada 2013, lebih dari 70 persen gamer bermain dengan setidaknya satu teman dan jutaan orang lain bergabung dalam dunia maya melalui social game, salah satunya Life After. Jenis permainan seperti ini dinilai bisa mendorong kerja sama tim dan mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada.

3. SUPER MARIO RUN



Gim ini adalah hasil adaptasi dari edisi gim Mario Bros yang dulu pernah ngetren di konsol Nintendo. Dalam gim ini, yang harus kamu lakukan hanyalah berlari sejauh dan selama mungkin serta menghindari berbagai musuh supaya gak mati.

Gim Super Mario Run ini sederhana banget, tapi gak membosankan. Gim ini juga cocok buat kaum rebahaan karena gak mesti mikirin strategi untuk meraih kemenangan.
halaman ke-2 dari 4
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss