5 Lagu Ambyar ala DAY6 yang Wajib Ada di Playlist Kamu!

Senin, 16 Maret 2020 - 11:35 WIB
5 Lagu Ambyar ala DAY6 yang Wajib Ada di Playlist Kamu!
5 Lagu Ambyar ala DAY6 yang Wajib Ada di Playlist Kamu!
A A A
Para pencinta K-pop pastinya udah gak asing lagi dengan grup band asal Korea Selatan yang satu ini. Grup yang debut pada 2015 di bawah naungan JYP Entertainment ini sukses mengawali kariernya dengan lagu “Congratulations”

Beranggotakan Sungjin, Jae, YoungK, Wonpil, dan Dowoon, DAY6 membuktikan kemampuan musikalitas mereka lewat lagu-lagu penuh makna dan layak untuk didengar masyarakat global.

Bahkan fans K-pop sampe bilang bahwa “Apapun fandom-nya, galaunya tetap bareng DAY6” dan “Semua orang akan DAY6 pada waktunya”.

Nah, yuk simak 5 lagu DAY6 ter-ambyar di bawah ini!

1. CONGRATULATIONS



"I hate that you’re happy
I hope that you can’t sleep
Just knowing that I could be with somebody new
That I’d be just like you"

Meski udah dirilis sejak tahun 2015, lagu ini jadi lagu yang gak pernah terlewat tiap kali DAY6 menggelar konser. Berkisah tentang seorang cowok yang mengetahui mantannya sudah bersama orang lain, DAY6 menyampaikannya dengan lirik sarkasme dan pastinya menyayat hati.

2. YOU WERE BEAUTIFUL



"Beautiful
Just the way that you would look at me
Was so much I’d never want to leave"

Lagu yang sempat viral karena video noraebang di Jakarta beberapa waktu lalu ini emang gak perlu diragukan lagi. Video tersebut sampai disebut Jae di akun Twitternya, lho!

Dirilis pada 2007, lagu ini bisa dibilang lanjutan dari kisah sebelumnya di video musik "Congratulations”. Bercerita dari sudut pandang cewek yang mengingat kembali kisah indah bersama kekasihnya dulu.

3. LETTING GO



"Although I don’t want to
I’ve been holding on to you for so long
But now I must let go"

Ditulis langsung oleh YoungK dan Wonpil, lagu ini menggambarkan keikhlasan melepas orang yang kita cintai untuk bahagia dengan pilihan hidupnya. Didukung oleh vokal yang mumpuni serta bagian rap dari YoungK, bakal bikin kamu mendadak merasa jadi orang paling patah hati.

4. I LOVED YOU



"Really I loved you
I just loved you too much
That I can’t forget about you even though I want to"

“Yang kutahu pasti, kubenci untuk mencintaimu..”

Familier sama penggalan lagu di atas? Yap, kalau Indonesia punya Naif dengan “Benci Untuk Mencinta”-nya, Korea juga punya “I Loved You” dari DAY6 yang makna liriknya kurang lebih sama. Yaitu tentang cowok yang berusaha sebisa mungkin untuk melupakan orang yang ia cintai, meskipun sulit.

5. WHEN YOU LOVE SOMEONE



"I’d rather cry instead of letting you cry
I want to be hurt rather than letting you be hurt
I don’t want you
Get hurt ever again"

Lagu yang diluncurkan pada 2017 ini pas banget buat kamu yang lagi bucin. Ditulis oleh YoungK, “When You Love Someone” berkisah tentang kesediaan seseorang untuk melakukan apapun demi orang yang dicintai.

Jadi gimana, guys? Mana lagu DAY6 yang paling bikin hati ambyar?

Vinny Vera Oktavia
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @vinnyveraa
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1464 seconds (0.1#10.140)