No Time to Die Bakal Jadi Film James Bond Terpanjang

Kamis, 27 Februari 2020 - 11:32 WIB
No Time to Die Bakal Jadi Film James Bond Terpanjang
No Time to Die Bakal Jadi Film James Bond Terpanjang
A A A
Akan tayang pada 8 April mendatang, durasi film ke-25 dari waralaba James Bond ini disebut punya durasi terpanjang selama sejarah saga ini.

Dikutip dari Unilad, durasi "No Time to Die" mencapai 2 jam 43 menit (163 menit). Sebelumnya, "Spectre" menjadi durasi terpanjang, yaitu mencapai 2 jam 28 menit (148 menit).

Tapi pastinya, film ini belum mengalahkan durasi "Avenger: Endgame" yang sampai 3 jam 2 menit.

"No Time to Die" bakal menjadi film James Bond terakhir buat Daniel Craig. Filmnya bakal bercerita tentang tentang perekrutan seseorang untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

James Bond mulai tersulut akibat kejadian ini, tapi ia juga harus berhati-hati karena para penjahat telah menggunakan teknologi senjata yang berbahaya.

Dalam trailer pertama, terlihat ada sesuatu yang mengganggu Dr. Madeleine Swan (Lea Seydoux). Ada juga Lashana Lynch sebagai agen baru setelah Bond pensiun, Ana de Armas sebagao Paloma, dan Rami Malek seorang penjahat yang paling berbahaya.

"No Time To Die" adalah puncak dari semua yang telah terjadi pada Bond versi Daniel Craig, termasuk trauma, kehilangan, dan misi yang menantang.



Noor Mutiara Aini
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @ti.ara98
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7240 seconds (0.1#10.140)