5 Lagu yang Diputar Saat Momen Baper Sex Education Season 2

Jum'at, 24 Januari 2020 - 20:09 WIB
5 Lagu yang Diputar Saat Momen Baper Sex Education Season 2
5 Lagu yang Diputar Saat Momen Baper Sex Education Season 2
A A A
Siapa yang udah selesai nonton serial "Sex Education 2" dan penasaran dengan lagu-lagunya yang keren?

"Sex Education 2" udah tayang sejak 17 Januari lalu di Netflix. Kisah Otis dan Maeve, Erick dan Adam, termasuk kisah cinta ibunya Otis yang terapis makin bikin baper dan penasaran saat musim keduanya selesai.

Momen-momen tersebut makin bikin baper dengan dukungan soundtrack-nya yang bikin kita makin emosional saat menontonnya.

Nah, apa aja lagu-lagunya? Langsung cek. Tulisan ini mengandung spoiler, ya!

1. LIFE -SORENIOUS BONK feat. SIGNE MANSDOTTER

Lagu ini diputar pas adegan Aimee yang nangis setelah melaporkan pelecehan seksual yang terjadi padanya di bus. "Life" aslinya dinyanyiin oleh Des'ree, dan ngetop banget pada era akhir 1990-an. Lalu lagu ini di-cover oleh musisi Denmark Sorenious Bonk dan Signe Mansdotter, khusus untuk serial ini.



2. MAKE YOUR OWN KIND OF MUSIC - MAMA CASS ELLIOT

Lagu ini muncul saat Aimee, Maeve, Ola, Lily, Olivia, dan Vivienne rame-rame datang ke tempat Adam suka menghancurkan barang-barang. Mereka pun melampiaskan emosi mereka dengan rame-rame menghancurkan kaca mobil. Lagu ini juga lagu cover. Aslinya dinyanyikan oleh trio lawas dari tahun 1960-an, The Will-O-Bees.



3. SEVENTEEN - SHARON VAN ETTEN

Lagu ini muncul saat teman-teman cewek Aimee mendampinginya naik bus, sebagai bentuk dukungan padanya supaya gak takut dengan pelaku pelecehan seksual. Ini salah satu momen terbaik dalam season kedua. "Seventeen" bukan lagu cover, dan dinyanyikan oleh musisi Amerika Serikat Sharon Van Etten.



4. MYSTERY OF LOVE - SULJAN STEVENS

Ini salah satu momen patah hati terbaik dalam musim kedua. Ibu Otis, Jean, yang pengen balik lagi ke Jakob, ternyata ditolak dengan halus oleh pria itu. Lagu ini diputar saat Jean baru saja keluar dari rumah tempat mereka ketemu.Dia memegang dadanya, dan wajahnya kelihatan sedih banget. Suljan, musisi Amerika Serikat, merilis lagu ini pada 2017 lalu. Lagu ini juga jadi soundtrack film "Call Me By Your Name".



5. ON THE RADIO - CHIP TAYLOR

Momen paling bikin gemes, baper, kesel, sedih, dan campur baur lainnya ada pada akhir musim kedua. Inilah saat kisah cinta Otis dan Maeve yang lagi-lagi terhalang orang lain, dan ngegantung entah sampai kapan. Vokal pedih nan rapuh Chip Taylor bikin adegan penutup ini jadi makin berlipat-lipat sedihnya.

"On The Radio" aslinya dinyanyikan Regina Spektor pada 2006 silam. Tapi Chip Taylor yang menyanyikan lagu ini bukan musisi sembarangan. Dia malah musisi kawakan yang usianya kini udah 79 tahun, dan lagu-lagunya sering diaransemen ulang musisi legendaris kayak Jimi Hendrix dan Janis Joplin.



Nah, favorit kamu yang mana, nih?
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5567 seconds (0.1#10.140)