Ini 3 Bintang K-pop yang Rilis Album Pada Januari 2020

Jum'at, 17 Januari 2020 - 10:16 WIB
Ini 3 Bintang K-pop yang Rilis Album Pada Januari 2020
Ini 3 Bintang K-pop yang Rilis Album Pada Januari 2020
A A A
Taeyeon, Kim Jae-joong, dan Super Junior merilis album, mulai album repackaged sampai mini-album.

Buat kamu yang udah haus lagu-lagu baru dari Taeyeon, Kim Jae-joong, dan boy group Super Junior, bergembiralah. Soalnya dua dari tiga bintang ini udah merilis single dan album mereka.

Kayak apa album dan single-nya, baca lebih lanjut, nih.

1. TAEYEON

Dikutip dari The Korea Times, Taeyeon merilis album daur ulang (repackaged) "Purpose" pada 15 Januari kemarin. Ada 12 lagu dari album lama berjudul sama yang muncul lagi, ditambah tiga lagu baru. Yaitu "Dear Me", "My Tragedy", dan "Drawing Our Moments".

Lagu "Dear Me" yang jadi jagoan baru adalah lagu balada dengan pesan yang kuat tentang mencintai dan percaya pada diri sendiri. Lirik pada reff-nya pun bikin haru dan merinding.

"I love myself, I trust myself. The words I didn't hear." "I love myself, I trust myself. The words I didn't have." "I love myself, I trust myself. Will you remember this?" "I love myself, I trust myself. Remember this."



2. KIM JAE-JOONG

Cowok yang juga dikenal dengan nama Jaejoong ini merilis mini-album "Love Ballad". Ada empat lagu baru yang bisa kamu dengar, yaitu "Tender Love", "Life Support", "Secret", dan "Time of Sea".

Lagu jagoan "Tender Love" ceritanya tentang cinta masa lalu. Menurut perwakilan dari C-JeS Entertainment yang menaungi Jaejoong, kalo denger lagu ini, kamu bakal bisa merasakan emosi yang kuat dari suaranya.

Kamu bisa denger langsung Kim Jae-joong nyanyi lagu ini pas dia konser di Jakarta pada 7 Maret 2020. Siapin duit buat beli tiketnya!



3. SUPER JUNIOR

Super Junior juga bakal merilis album daur ulangnya, "Timeless" pada 28 Januari mendatang. Album ini adalah sekuel dari album mereka sebelumnya, "Time_Slip" dan "Timeline". Lagu jagoan mereka kali ini adalah "2YA2YAO!"

Kabarnya, SuJu bakal masukin aura hip-hop dalam album ini. Artinya, akan ada eksperimen musik dan 'suara' baru dalam album "Timeless". Semoga hasilnya keren!

(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.2254 seconds (0.1#10.140)