5 Lagu Penyemangat JKT48 Untukmu Pejuang SBMPTN 2019

Senin, 29 April 2019 - 20:00 WIB
5 Lagu Penyemangat JKT48 Untukmu Pejuang SBMPTN 2019
5 Lagu Penyemangat JKT48 Untukmu Pejuang SBMPTN 2019
A A A

Untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN, tidak perlu cemas. Lima lagu JKT48 ini bisa membangkitkan semangatmu biar enggak sampai kendor.

SBMPTN 2019 sudah di depan mata. Untuk kamu pejuang SBMPTN pasti telah melakukan segenap persiapan untuk menaklukkan soal-soal ujian dan juga ribuan saingan dari seluruh Indonesia demi masuk PTN favorit.

Tentunya kita harus belajar. Tapi kalau belajar saja tapi enggak semangat, pasti susah konsentrasinya. Nah, biar lebih semangat, coba dengerin lagu-lagu dari JKT48 ini. Bagai dengar mars para pejuang deh!

1. River
Lagu ini seketika akan membuatmu kembali semangat walaupun banyak rintangan di depan. Kamu harus maju dan pantang menyerah. Siapa pun memang pernah gagal, tapi tidak ada kata putus asa. Optimistis bisa menghadapi rintangan itu dan percaya kepada dirimu sendiri bahwa kamu pasti bisa sampai ke tujuan.



2. Beginnner
Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang gagal di SBMPTN sebelumnya dan kembali mencoba di tahun ini. Tidak ada kata trauma, malu, dan takut kecewa untuk yang kesekian kalinya. Karena masa lalu hanya membuatmu terbebani. Ayo terus kejarlah impianmu dengan tanpa menahan diri.



3. First Rabbit
Lagu ini akan membangkitkan semangat dan tidak mudah menyerah. Jika kamu memiliki keterbatasan, ayo terus berusaha melampaui dirimu. Buktikan jika kamu bisa menaklukkan sesuatu yang mustahil sekalipun. Apalagi ini adalah pengalaman pertamamu sebagai langkah awal menggapai cita-cita.



4. Korogaru Ishi ni Nare (Jadilah Batu yang Berputar)
Melalui lagu ini, kamu akan tergerak untuk tidak berdiam diri saja. Kamu harus bisa keluar dari zona nyaman dan mengejar impianmu. Karena waktu selalu terus berputar, kamu juga harus menjadi lebih baik dari hari ini.



5. Shonichi
Lagu ini akan membuatmu untuk semakin semangat dalam belajar dan tak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan. Karena kekuatan doa dan usaha keras tidak akan mengkhianati hasil.



Wa Ode Imani Ismi
Kontributor Gen Sindo
Universitas Negeri Jakarta

Ismi bisa dihubungi di:
Facebook: Ismi WI
Instagram: Ismiwii
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5485 seconds (0.1#10.140)