Avengers Endgame dan Tom Holland Jadi yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Rabu, 11 Desember 2019 - 13:59 WIB
Avengers Endgame dan Tom Holland Jadi yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter
Avengers Endgame dan Tom Holland Jadi yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter
A A A
Twitter mengumumkan daftar 10 film dan 10 aktor yang paling banyak dicuitkan di Twitter. Daftar ini didominasi oleh film-filmnya Disney.

"Avengers: Endgame" memang juara banget pada tahun ini. Film ini disebut Twitter sebagai film yang paling banyak ditulis di Twitter sepanjang 2019.

Sebelumnya film ini sukses mencetak rekor sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa (USD2,797 miliar), mengalahkan rekor "Avatar" (USD2,743 miliar) yang dipegang selama 10 tahun.

Dikutip dari Comic Book, di bawah "Avengers: Endgame" sebagai film yang paling banyak diomongin di Twitter adalah "Toy Story 4" dan "Joker". Diikuti "Spider-Man: Far From Home" dan "The Lion King" di posisi keempat dan kelima.

Untuk peringkat 6-10, ada "Weathering With You", "Captain Marvel", "IT Chapter 2", "Star Wars: The Rise of Skywalker", dan "Frozen 2".

Seperti yang bisa kamu lihat, 6 dari 10 film yang ada dalam daftar adalah filmnya Disney. Studio yang lain cuma kebagian 1-2 film aja, mulai dari Warner Bros dengan dua film ("Joker" dan "It Chapter 2"), diikuti masing-masing satu film oleh Sony ("Spider-Man"), dan studio dari Jepang, CoMix Wave Films/Toho ("Weathering").

Dominasi Disney (dan Marvel) bukan cuma dalam kategori film aja, tapi dari sisi aktor. Twitter juga mengumumkan bahwa Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man jadi aktor yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Menguntit di bawah Tom ada 'senior'nya Chris Evans, lalu Zendaya, Robert Downey, Jr, dan Cameron Boyce yang meninggal secara mendadak dalam usia 20 tahun.

Urutan berikutnya ada 'internet boyfriend' Keanu Reeves, Chris Hemsworth, aktris Jepang Kanna Hashimoto, Jennifer Lopez, dan Mark Ruffalo di posisi paling buncit.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8336 seconds (0.1#10.140)