Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?

Selasa, 03 Desember 2019 - 18:10 WIB
Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?
Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?
A A A
Kalo mereka disuruh berantem satu lawan satu, siapa yang kira-kira punya peluang besar untuk menang?

Yang satu adalah karakter dingin yang jago kelahi dari film "John Wick", sementara yang satu adalah karakter perfeksionis yang bukan cuma jago menyamar, tapi sanggup manjat gedung tertinggi sampai sky diving dalam film waralaba "Mission: Impossible".

John Wick diperankan oleh aktor lawas Keanu Reeves yang sekarang naik daun lagi. Sedangkan Ethan Hunt dipegang oleh aktor lawas juga, yaitu Tom Cruise. Keduanya adalah aktor idola tahun 1990-an.

Dari tiga film yang sudah beredar, sejauh ini John Wick udah membunuh banyak rekan sesama pembunuh bayaran, selamat dari pengeroyokan di rumahnya sendiri, juga selamat dari pengeroyokan para ninja.

Ethan Hunt juga gak bisa diremehkan. Dia adalah orang yang daya tahannya kuat. Dia sanggup ngejar pesawat, lalu berdiri di badan pesawat tersebut. Dia jago lari cepat, melompat dari gedung tinggi, kebut-kebutan pake motor, dan aksi-aksi ekstrem lainnya

Jadi, siapa yang bakal menang, nih? Inilah analisis yang dikutip dari Screen Rant.

Ethan Hunt Gak Pernah Kenal Lelah

Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?

Foto: Paramount Pictures

Sejauh ini, Ethan Hunt versi Tom Cruise udah memukau kita dengan enam filmnya yang superkeren. Setiap aksi-aksi keren Ethan Hunt bahkan dilakukannya sendiri, gak pake pemeran pengganti kayak kebanyakan aktor laga.

Gara-gara ini, Tom bahkan pernah cedera parah di kaki, yang bikin syuting "Mission: Impossible - Fallout" sempat berhenti. Tapi tetap aja, dia sampai sekarang masih nekat untuk melakukan semua aksi berbahaya sendiri, bahkan saat usianya sekarang sudah 57 tahun.

Kekuatan utama Ethan Hunt adalah daya tahan tubuhnya yang kuat. Jadi kalau dia berantem, meskipun mungkin dibikin babak belur lawannya, tapi dia bakal masih sanggup berdiri dan melawan.

Ethan juga punya kelebihan sebagai orang yang penuh semangat dan humoris. Dia juga selalu mencintai apa yang dilakukannya. Jadi jelas gak mudah melawan jagoan yang satu ini.

John Wick Ahlinya Bela Diri

Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?

Foto: Lionsgate

Nah, jagoan yang satu ini memang bikin ngeri. Dari tiga filmnya, kita udah lihat bahwa dia sanggup bikin orang yang badannya segede raksasa ambruk cuma dengan buku sebagai senjatanya. Dia bisa mengalahkan banyak orang padahal udah dikeroyok dan dikepung habis-habisan.

Nah, kalau perkelahian antara John Wick dan Ethan Hunt pakai senjata, baik itu pistol atau pisau, jelas John Wick bakal menang. Bahkan untuk berantem tangan kosong pun, dia juga masih menang kalo lawan Ethan Hunt.

Tapi kalau berantemnya melibatkan area yang lebih luas, Ethan Hunt bisa memanjangkan waktu dengan kabur naik helikopter, atau lompat dari pesawat, atau kabur dengan cara manjat gedung tertinggi. Kalo ini yang terjadi, maka bisa jadi Ethan yang lebih unggul.

Nah, kalau berantemnya di ring, udah jelas John Wick yang menang, karena sebagai pembunuh bayaran, kemampuan berantem-nya jelas di atas rata-rata. Apalagi dia juga punya anjing, yang bisa ikut ngebantuin.

Jadi, jelas, nih, John Wick bakal jadi pemenangnya. Pembunuh berdarah dingin, tapi hatinya lembut ini emang paling juara, deh!
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4281 seconds (0.1#10.140)