5 Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vincenzo

Jum'at, 09 Desember 2022 - 18:47 WIB
loading...
5 Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vincenzo
Lawless Lawyer jadi salah satu drama Korea yang vibe-nya mirip Vincenzo. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah drama Korea mirip Vincenzo yang tak kalah seru dan menarik untuk ditonton. Drama-drama ini cocok kamu tonton saat wiken alias akhir pekan.

Vincenzoadalah drama Korea populer yang tayang pada 2021, dibintangi Song Joong-ki. Mengusung genre hukum, komedi, dan kriminal, serial yang satu ini membuat puas para penontonnya. Terutama pada bagian pembalasan dendam terhadap para antagonis di dalamnya.

Berikut sejumlah rekomendasi drama Korea yang mirip dengan Vincenzo.

1. Lawless Lawyer (2018)

5 Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vincenzo

Foto: tvN

Lawless Lawyer tayang dengan total 18 episode. Serial ini dibintangi oleh Lee Joon-gi, Seo Yea-ji, Lee Hye-young, dan Choi Min-soo.

Lawless Lawyer berkisah tentang Bong Sang-pil, pria yang tumbuh di lingkungan keras dan antihukum. Suatu ketika, ibunya meninggal secara tragis.

Tak terima, Sang Pil mencoba balas dendam dengan menjadi pengacara. Perlahan, dia mulai mengejar satu per satu orang-orang yang terlibat dalam kematian ibunya.

Selain drama balas dendam, Lawless Lawyer juga menghadirkan duet Bong Sang Pil dan Ha Jae-yi yang akan sedikit mengingatkan penonton terhadap kolaborasi karakter Vincenzo dan Cha-young.

2. Taxi Driver (2021)

5 Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vincenzo

Foto: SBS

Berikutnya ada Taxi Driver. Serial ini memiliki kemiripan dengan Vincenzo pada bagian temanya yang menyoal aksi balas dendam. Selain itu, karakter utamanya juga dikelilingi banyak orang yang siap membantunya.

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, dan Cha Ji-yeon. Kisah berpusat pada karakter Kim Do-gi yang mengalami hari-hari penuh penderitaansetelah ibunya dibunuh.

Pada akhirnya, Do-gi bertemu Jang Sung-chul yang menawarinya untuk bekerja di perusahaan taksi yang tak biasa. Tugas mereka adalah membalaskan dendam para kliennya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik 2022 Berlatar Sekolahan

3. The Fiery Priest (2019)

5 Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vincenzo

Foto: SBS

Drama Korea ini tayang dengan jumlah 40 episode. The Fiery Priest dibintangi oleh Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, Lee Ha-nee, dan Geum Sae-rok.

Serial ini bercerita tentang penyelidikan terhadap peristiwa pembunuhan pendeta tua yang dipimpin Kim Hae-Il. Tak sendiri, dia menggandeng seorang detektif bernama Koo Dae-young dan jaksa bernama Park Kyung-sun.

4. Big Mouth (2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)