10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Senin, 27 Juni 2022 - 09:31 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata
Tidak ada yang lebih keren ketimbang karakter anime yang menghunus dua senjata di saat yang bersamaan. Mereka pun membuktikan kepiawaian dengan senjata ini. (Foto: Sportskeeda)
A A A
Di anime , ada banyak karakter yang punya bermacam-macam senjata. Di antara mereka, ada yang memegang satu atau lebih senjata di saat yang sama. Senjata-senjata ini sepertinya praktis dan mudah digunakan.

Tapi, kemudian ada sejumlah senjata yang membuat sejumlah penggemar garuk-garuk kepala karena sepertinya mustahil bahkan untuk mengangkatnya. Sementara, karakter yang mampu menggunakan dua senjata sekaligus, mau praktis atau tidak, terlihat mengagumkan. Tidak bisa dibantah kalau karakter-karakter ini terlihat keren saat menggunakannya.

Karakter-karakter dengan dua senjata ini jadi ikonik. Mereka menggunakannya dengan sangat bagus dan adegan yang melibatkan mereka pun tak jarang membuat kagum. Terkadang, mereka menggunakan hanya satu—atau bahkan tiga, tapi dua senjata di tangan biasanya menjadi pilihan utama mereka. Siapa saja karakter anime paling keren dengan dua senjata saat bertarung? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Death the Kid — Soul Eater
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: MyAnimeList

Death the Kid bukanlah pencabut nyawa biasa. Dia menggunakan pistol kembar saat bertarung. Dia bisa menggunakannya untuk pertarungan jarak jauh. Dia bahkan mahir menggunakannya dengan jarak pendek. Dia juga bisa mengimbangi Black Star, yang merupakan master pertarungan jarak dekat.

Death the Kid dengan mudah memperlihatkan kalau dia adalah kekuatan yang harus dipertimbangkan siapa pun yang dia lawan. Saudari yang membentuk pistolnya secara teknis bukanlah anak kembar. Tapi, Liz dan Patty bekerja dengan sangat baik saat bersama. Dalam bentuk pistol, keduanya bisa menyebabkan kehancuran dan tidak terluka seperti terlihat dalam pertarungan Death the Kid melawan Nars.

9. Riza Hawkeye — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: Zerochan

Riza mungkin tidak menggunakan alkimia. Tapi, itu tidak berarti kalau dia lemah. Dia biasanya membawa dua pistolnya dan cepat menariknya begitu bahaya mendekat. Refleksnya yang luar biasa juga membantu. Dia juga bisa mengimbangi sejumlah musuh yang cukup tangguh.

Riza punya bidikan yang bagus. Dia adalah satu spesialis senjata api di militer. Roy Mustang pasti menganggap dirinya beruntung karena punya asisten yang cukup kuat dan cerdas seperti Riza. Riza telah menyelamatkannya berkali-kali berkat reaksi cepatnya. Dia juga tidak takut mengungkapkan kelemahan Roy, biasanya ketika hujan dan sarung tangannya basah.

8. Erza Scarlet — Fairy Tail
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: Pagelagi

Erza punya banyak set senjata berkat sihir Requip-nya. Salah satunya adalah Zirah Roda Surga. Dia punya banyak pedang yang bisa dia luncurkan kea rah musuhnya dan punya banyak dengan zirah ini. Dalam pertarungan jarak pendek, Erza memilih dua pedang. Dengan Kostum Hati Bersih-nya, dia menghunus dua pedang dan menyerang habis-habisan karena zirah ini tidak punya sistem pertahanan.

Dia punya banyak zirah lain yang juga membuatnya menghunus dua senjata. Di antaranya adalah Zirah Bintang Pagi, Zirah Terbang, Peri Armadura, dan Zirah Pedang Kembar Merah Hitam. Apa pun zirah yang dipakainya, Erza adalah salah satu prajurit terkuat di serial ini.

7. Alucard — Hellsing Ultimate
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: CBR

Alucard tidak butuh senjata apa pun untuk merobohkan musuh-musuhnya. Tapi, dia memang terlihat keren saat menghunus dua pistolnya. Sekilas, pistol-pistol ini terlihat seperti pistol biasa. Faktanya, senjata ini dimodifikasi secara berbeda. Kedua pistol itu punya rekoil berat yang mungkin terlalu berat untuk manusia biasa.

Satu tembakan dari pistol ini sudah lebih dari cukup untuk membunuh vampir. Dia menggunakan pistol-pistol ini secara regular ketika melawan sebagian besar musuhnya. Sementara dia tidak menggunakannya menjelang akhir serial ini, pistol ini jelas masih gampang diingat ketika memikirkan tentang Alucard.

6. Revy — Black Lagoon
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: CBR

Revy adalah alasan utama mengapa Lagoon Company begitu sukses. Dia bisa menggunakan senjata api apa pun yang diberikan kepadanya. Tapi, dia selalu mempersiapkan dua baretta andalannya. Hanya dengan dua pistol ini, Revy sudah menjadi pasukan tunggal. Dia bisa melumpuhkan sekumpulan penjahat hanya dalam sekejap.

Bidikannya luar biasa bagus. Revy bahkan lebih mematikan ketimbang yang lain karena dia juga sangat cerdas. Revy mungkin bukan yang terpintar di antara teman-temanya. Tapi, dia adalah alasan besar mengapa mereka begitu sukses.

5. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Foto: IMDb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)