7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:16 WIB
loading...
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya
Karakter anime pengguna racun bisa sangat berbahaya saat bertarung. Mereka mengemas racun itu dengan efektif dan memadukannya dengan kemampuan bertarung mereka. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime pengguna racun bisa sangat berbahaya saat bertarung. Mereka bisa menyerang diam-diam dan tentunya, serangannya bisa jadi fatal. Mereka mungkin terlihat biasa saja, atau bahkan lemah. Tapi, mereka tidak diremehkan.

Di anime, berbagai jenis racun dipakai untuk menjadi senjata ampuh. Cara memakainya pun bermacam-macam. Karakter-karakter ini menemukan cara yang paling efektif untuk mengemas racun itu untuk digunakan.

Meski memakai racun, tapi mereka tidak serta merta mengandalkan racun saja saat bertarung. Karakter-karakter ini juga bisa bertarung. Jadi, bisa dibayangkan seperti apa berbahayanya mereka dengan racun dan kemampuan tarung mereka. Siapa saja karakter anime yang menggunakan racun? Berikut ulasannya!



1. Magellan — One Piece
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: YouTube

Mantan kepala sipir Imple Down ini punya perawakan tinggi besar. Dia punya sayap kelelawar dan ornament tanduk di kepalanya. Dia muncul di busur cerita Impel Down ketika penjara itu berhasil dibobol dan banyak tahanan berbahaya kabur.

Magellan adalah pemakan Doku Doku no Mi. Buah Iblis itu memberinya kekuatan sebagai manusia racun. Racunnya pun sangat berbahaya. Sejumlah orang yang terkena racunnya sempat berada di ambang kematian, termasuk Luffy.

2. Gordon Agrippa — Black Clover
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Reheroex Wiki – Fandom

Anggota skuad Ksatria Sihir Banteng Hitam ini berasal dari keluarga yang terkenal dengan sihir kutukan. Akibatnya, orang jadi takut berteman dan dia pun jadi terkucil. Terlebih, penampilan Gordon terlihat mengerikan. Sekilas, dia mirip Marilyn Manson. Selain itu, suaranya yang pelan membuat orang jadi sulit memahami ucapannya.

Sebagai Ksatria Sihir, Gordon punya sihir racun. Kemampuannya ini membuatnya memanipulasi racun. Setelah belajar bersama ayahnya selama 6 bulan, kemampuannya semakin meningkat. Dia mengembangkan metode untuk mengubah racun menjadi sebuah obat.

3. Shinobu Kocho — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Shinobu adalah Hashira Serangga. Dia menggantikan posisi kakaknya, Kanae, yang dulunya merupakan Hashira Bunga. Kanae tewas di tangan Iblis Atas 2 Doma. Shinobu punya perawakan kecil dan fisiknya pun tidak terlalu kuat. Meski gesit, tangannya tidak akan kuat memenggal kepala iblis. Tapi, itu tidak jadi soal.

Shinobu sangat ahli dalam bidang racun dan pengobatan. Untuk menutupi kekurangannya, Shinobu melumuri pedang Nichirin-nya dengan racun khusus. Desain pedangnya pun khusus sehingga bisa dipakai untuk menusuk iblis dan memasukkan racun ke dalam tubuh mereka. Racun buatan Shinobu ini juga terkenal kuat.

4. Mayuri Kurotsuchi — Bleach
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Bleach: Akujin Saga Wiki – Fandom

Mayuri adalah Kapten Divisi 12 Gotei 13. Mayuri dikenal sangat cerdas, tapi juga kejam. Kekejaman Mayuri ini terutama dilakukannya pada subyek eksperimen dan musuhnya.

Mayuri punya Zanpakutou bernama Ashisogi Jizo. Yang istimewa, Zanpakuto ini seperti punya racun laba-laba yang bisa membuat musuhnya lumpuh begitu terkena tusukannya. Selain itu, saat dalam mode Bankai, dia bisa berubah menjadi makhluk besar berbentuk kepala bayi dan bisa mengeluarkan racun ketika bernapas.

5. Erik — Fairy Tail
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom

Erik alias Cobra ini adalah mantan anggota Oracon Seis. Selain itu, dia juga menjadi anggota serikat kegelapan. Erik dikenal dengan kekuatan sihir racun yang cukup ampuh.

Dengan menanamkan Naga Lacrima ke dalam tubuhnya, dia mendapat kekuatan untuk menghasilkan racun dari tubuhnya. Racun yang dihasilkan dari kulitnya sangat korosif. Bahkan, bisa langsung meluruhkan semua benda yang disentuhnya.

6. Vinsmoke Reiju — One Piece
7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)