Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu

Sabtu, 27 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu
Laki-laki yang bisa membuat perempuan tertawa dan punya selera humor yang baik akan terlihat lebih menarik di mata lawan jenis. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa cowok humoris menjadi nilai lebih dalam memikat perempuan maupun saat dalam menjalin hubungan.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Jeffrey Hall dari University of Kansas, disimpulkan bahwa berpacaran dengan laki-laki yang punya selera humor tinggi akan membuat hubungan berjalan menyenangkan dalam jangka panjang.

Dalam penelitian lainnya, mengutip Pinkvilla, dilakukan analisis tentang hubungan humor dan romansa. Sebanyak 35 sukarelawan menilai 100 profil Facebook orang asing; 51 sukarelawan lajang bertemu orang asing selama 10 menit; lalu 300 siswa menjalani survei tentang pernikahan dan pacaran. Mereka semua melaporkan bahwa pria humoris sangat menarik.

Data lainnya dari Evolutionary Psychology juga mengatakan bahwa semakin banyak pria melempar humor, maka lebih banyak pula perempuan tertawa.

Nah, karena itulah untuk kamu para pria yang ingin lebih mudah melakukan pendekatan ke gebetan, cara mengasah selera humor ini bisa kamu coba.

1. MENONTON STAND-UP COMEDY

Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu

Foto: Freepik

Dengan menonton banyak acara stand-up comedy, Kamu bisa melatih selera humor dan dapat meningkatkan kemampuan melucu Kamu. Menonton acara tersebut juga bisa membantu melihat lelucon, dialog, dan topik percakapan yang bisa membuat orang lain tertawa.

2. MELIHAT HAL LUCU DARI SEBUAH PERISTIWA

Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu

Foto: Freepik

Ada banyak hal lucu yang bisa muncul jika kamu bisa melihat sebuah peristiwa dari sisi yang lain. Misalnya pada setiap peristiwa dan situasi kecil yang kamu lihat atau alami.

Seperti saat mengalami insiden kecil, kamu dapat menertawakan kejadian itu dan menceritakan kepada orang lain dengan sisi lucu yang kamu berikan. Yang perlu diingat, kamu juga harus sensitif untuk tak menjadikan tragedi yang dialami orang lain sebagai sebuah lelucon.

3. PELAJARI BEBERAPA LELUCON SEDERHANA

Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu

Foto: Pexels

Selain menonton acara stand-up comedy, Kamu juga dapat mengasah selera melucu dengan melakukan riset di internet. Kamu bisa mendapatkan gambar, video, dan materi stand-up comedydan menceritakan hal tersebut kepada orang lain. Mereka akan menganggap hal tersebut lucu jika mereka belum mendengarnya.

Baca Juga: 8 Perilaku Cowok Sejati di Hadapan Cewek, Wajib Dipraktikkan!

4. NONGKRONG DAN AMATI ORANG YANG PUNYA SELERA HUMOR TINGGI

Jadi Senjata Pikat Cewek, Ini Tips Mengasah Selera Humormu

Foto: Pexels

Kita semua punya teman yang kita anggap lucu, Kamu bisa nongkrong dengan mereka untuk mempelajari setiap hal lucu yang dimilikinya dan bagaimana mereka melakukannya. Bergaul dengan orang-orang humoris juga bisa menularkan sisi humor mereka ke dirimu.

5. JANGAN MENYERAH JIKA ORANG LAIN TIDAK TERTAWA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)