Eternals Ternyata Bisa Terbagi Menjadi 2 Kelompok yang Berbeda

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:03 WIB
loading...
Eternals Ternyata Bisa Terbagi Menjadi 2 Kelompok yang Berbeda
Eternals ternyata bisa dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan gaya mereka. Desain busana mereka akan memperlihatkan apakah mereka masuk petarung atau pemikir. (Foto: Marvel)
A A A
Eternals bakal memperkenalkan 10 pahlawan baru di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Masing-masing anggota kelompok ini punya kemampuan super. Dan, ternyata, dari 10 orang ini bisa dibagi menjadi dua kelompok lagi, yaitu pemikir dan petarung.

Pembagian ini bisa dilihat dari pemilihan desain kostum mereka. Ini pulalah yang diungkapkan desainer kostum Sammy Sheldon Differ dan supervisor efek kostum Ivo Coveney. Kepada Screen Rant yang mengunjungi lokasi syuting di London, mereka mengungkapkan perbedaannya.

Menurut kedua orang tersebut, masing-masing anggota Eternals punya sifat kepribadian yang berbeda. Beberapa di antaranya masuk kategori petarung yang lebih tegas. Sementara, yang lain akan masuk kategori pemikir yang lebih rasional.



“Lima dari mereka itu lebih ke pemikir dan lma lainnya lebih ke petarung,” ujar Differ.

Differ mengatakan, pemikir mengenakan busana yang ‘lebih mengalir”, sedangkan petarung mengenakan busana yang mirip kostum bersenjata. Coveney kemudian menjelaskan seperti apa kostum masing-masing anggota ini. Dia juga memaparkan siapa yang masuk ke pemikir dan petarung.
Eternals Ternyata Bisa Terbagi Menjadi 2 Kelompok yang Berbeda

“Bicara soal kostum di sini: Ajak itu pemimpinnya. Dia dapat jubah yang indah, yang tidak bisa kalian benar-benar lihat di sini, tapi semua ini dilukis tangan. Ini mirip seperti CEO semesta. Dan jadi, seperti Phastos adalah seorang pemikir, dia ilmuwan. Sersi adalah pemikir, dan dia banyak berada di bawah naungan Ajak. Dan, lalu, jelas, Thena dan Gilgamesh itu petarung, Kingo petarung, dan Ikaris, kalian tahu apa, sudah lima kan? Druig dan Makkari itu menarik karena mereka banyak bersama, jadi keduanya itu pemikir dan petarung. Jadi, mereka adalah anomali grup ini,” kata Coveney.

Eternals merupakan film ketiga Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang debut tahun ini. Film ini dirilis setelah Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Disutradarai Chloe Zhao, film ini dibintangi aktor terkenal seperti Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan lain-lain.
Eternals Ternyata Bisa Terbagi Menjadi 2 Kelompok yang Berbeda

Ber-setting setelah peristiwa Avengers: Endgame, Eternals berfokus pada ras makhluk berkekuatan super yang secara diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun. Mereka diciptakan Celestials, ras alien kuno.

Sebelum jentikan jari Thanos, kebijakan larangan intervensi menghalangi Eternals terlibat urusan manusia. Tapi, setelah jentikan jari Hulk di Avengers: Endgame yang membawa kembali separuh populasi semesta, peristiwa ini ternyata juga memicu terjadinya Emergence. Eternals pun harus bereuni kembali untuk melawan Deviants yang jahat.



Ada 10 anggota Eternals yang hidup terpisah selama ribuan tahun. Berdasarkan trailer, perbedaan kepribadian tajam tiap anggota Eternals-lah yang membuat mereka berpisah. Tapi, dengan ancaman Deviants yang mengintai, grup ini pun harus menyingkirkan perbedaan mereka.

Eternals hampir pasti menjadi pengubah permainan MCU, terutama dengan perkenalan multiverse. Proyek masa depan Fase 4 sepertinya akan melibatkan atau setidaknya mereferensi grup ini. Apa pun itu, melihat Eternals bersama untuk kali pertama jelas akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Eternals akan dirilis pada 5 November mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)