10 Soundtrack Drama Korea yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur

Kamis, 04 Maret 2021 - 20:00 WIB
loading...
10 Soundtrack Drama Korea yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur
Drama Its Okay to Not Be Okay punya soundtrack mellow berjudul Breath yang dinyanyikan Sam Kim. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea tak habis-habisnya memanjakan penonton. Selain cerita dan visualnya yang memabukkan, soundtrack-nya juga bisa sampai menguras emosi.

Bagi sebagian orang, mendengarkan musik sebelum tidur adalah cara melepas penat. Nah, khusus untuk kamu, berikut 10 soundtrack drama korea yang bisa kamu dengarkan menjelang tidur.

1. DAY AND NIGHT - JUNG SUNG HWAN ("START-UP")

Lagu “Day and Night” menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa berhenti memikirkan orang yang dicintainya. Sayang, jarak memisahkan mereka begitu jauh. Khususnya bagi kamu. pejuang LDR, anak rantau atau pejuang beda perasaan, lagu ini siap menemani malam melankolismu.



2. ARE WE JUST FRIEND – SONDIA ("ITAEWON CLASS")

Hayo, siapa yang lagi galau karena terjebak friendzone? Original soundtrack"Itaewon Class" satu ini sudah tidak sabar merayakan kegalauanmu malam ini.

Baca Juga: 4 Trik Jitu Supaya Lepas dari Jebakan Friend Zone



3. I’M MISSING YOU – SUNJAE ("TRUE BEAUTY")

Lagi bucin-bucin-nya? Soundtrack drama Korea hit ini jangan sampai ketinggalan di playlist-mu. Lagu ini tidak hanya menemani rasa rindumu pada si doi, tapi gerak-gerik Cha Eun-woo juga akan ikut 'bergentayangan' di langit kamar kamu.



4. FIRST LOVE – SONDIA ("EXTRAORDINARY YOU")

Untuk kamu yang baru saja menemukan cinta pertama, lagu ini siap menemani malammu yang berbunga-bunga. Semoga mimpiin dia. Jangan lupa berdoa.



5. A POEM TITLED YOU – TAEYEON ("HOTEL DEL LUNA")

Dari judulnya saja sudah jelas “a Poem Tittled You”, bercerita tentang seseorang yang mengabadikan kekasihnya dalam puisi. Sebelum tidur, kamu bisa menulis diary tentang dia sambil mendengarkan lagu ini.



6. BREATH – SAM KIM ("IT’S OKAY TO NOT BE OKAY")

Lagu “Breath” yang dinyanyikan oleh Sam Kim ini cocok kamu dengarkan menjelang tidur, sambil mengingat hari-hari bersamanya. Hidup budak cinta!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)