6 Yel-yel 'Terpesona' Paling Menarik dan Enerjik

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:39 WIB
loading...
6 Yel-yel Terpesona Paling Menarik dan Enerjik
Video anggota Polri menyanyikan yel-yel Terpesona di jalan Malioboro, Yogya, ini viral di media sosial. Foto/YouTube Bhayangkara 23
A A A
JAKARTA - Lirik “Terpesona, aku terpesona..” kini terngiang di mana-mana. Yel yang berasal dari lagu “Terpesona” oleh New Nazareth ini menjadi viral karena banyaknya unggahan dari para anggota TNI/Polri) yang menyanyikannya.

Nah, buat kamu yang masih penasaran, berikut beberapa yel-yel "Terpesona" yang paling menarik dari anggota TNI/Polri.

1. YEL-YEL "TERPESONA" DARI TARUNA YOGYA

Sebanyak 59 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Yogyakarta yang sedang melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polresta mencoba menghibur warga di Jalan Malioboro dengan membawakan yel-yel "Terpesona" dengan gerakan-gerakan enerjik.




2. YEL-YEL "TERPESONA" DARI BATALYON 2

Yel-yel ini dinyanyikan oleh ratusan anggota Batalyon 2. Ramainya anggota TNI yang menyanyikan yel-yel ini membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.




3. YEL-YEL "TERPESONA" DARI TNI AD

Dalam video ini beberapa anggota TNI melakukannya dengan penuh totalitas, dengan kepala benar-benar menyentuh lantai lapangan. Yel-yel ini dilakukan pada Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD GEL/TA 2020.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Makan 'Hidden Gems' di Jakarta




4. YEL-YEL "TERPESONA" DARI TARUNA POLTEKIP

Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Polteknip) melakukan yel-yel setelah melaksanakan upacara pelantikan Taruna Polteknip angkatan 54. Video ini diunggah pada 15 Desember dan sudah ditonton sebanyak 151.031 kali.




5. YEL-YEL "TERPESONA" DARI TARUNA MEDAN

Para taruna Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Pusat Pendidikan (Pusdik) Artileri Medan (Armed) 2019 menyanyikan yel-yel saat Pembaretan Siswa Dikjurta Pusdik Armed atau pengukuhan dan penerimaan para prajurit TNI AD menjadi bagian dari keluarga besar Kostrad.



6. YEL-YEL "TERPESONA" DARI TARUNA TNI

Yel-yel ini digaungkan di lapangan Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu. Meskipun lapangan tergenang air, mereka tetap bersemangat menyanyikan yel-yel "Terpesona".

Baca Juga: Tren 23 Gaya Rambut Pria a la K-Pop untuk Tahun 2021




GenSINDO
Ida Umy Rasyidah
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)