6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Kamis, 02 Februari 2023 - 12:45 WIB
loading...
6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023
Drama China genre wuxia yang tayang pada 2023 antara lain ada The Ingenious One. Foto/iQIYI
A A A
JAKARTA - Drama China genre wuxia yang tayang pada 2023 termasuk yang ditunggu-tunggu pencinta serial yang menyukai aksi laga, silat, atau bela diri tradisional.

Genre wuxia juga termasuk yang populer dan sering diproduksi di China. Ratingnya pun juga juga cukup tinggi. Berikut ini tujuh drama China genre wuxia yang sudah dan akan tayang pada 2023.

1. A League of Nobleman

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: WeTV

Drama China ini sudah tayang sejak 30 Januari lalu di WeTV. Bahkan penonton pun sudah memberi ratingnya di MyDramaList, dan angkanya sejauh ini tinggi, yaitu 8,3 dari 143 pengguna.

A League of Nobleman bercerita tentang seorang sarjana miskin bernama Zhang Ping (Song Wei Long) yang hidup di jalanan. Meski begitu, ia cerdas dan sering melibatkan dirinya dalam urusan pemerintahan.

Zhang Ping juga sering memecahkan berbagai kasus yang sulit ditangani. Hal ini lantas membawanya bertemu dengan Lan Jue (Jing Bo Ran) yang kerap terlibat urusan politik istana. Keduanya lantas bekerja sama dalam memecahkan kasus.

2. Legend of Lin Ye

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: via MyDramaList

Drama China ini dibintangi Richard Li sebagai Wu Ye, Li Jun Chen sebagai Xian Zun/Jiang Lin, dan Ming Jia Jia sebagai Luo Xue Er. Sementara pemeran pendukungnya ada aktor Lin Ze Hui.

Legend of Lin Ye mengambil latar kisah para makhluk abadi dan iblis yang ada di dunia. Mereka bertemu, dan akan melahirkan pertanyaan seputar jalan yang benar.

Baca Juga: 5 Drama China Genre Wuxia Rating Tertinggi pada 2022 di MyDramaList

3. Tiger Crane

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: iQIYI

Drama China genre wuxia yang tayang pada 2023 juga ada Tiger Crane. Serial ini diadaptasi dari cerita komik Tiger X Crane Demon Master Record.

Tiger Crane bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang ceria bernama Hu Zi (Jiang Long) serta Kapten Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He) yang temperamen dan terobsesi pada kebersihan dan kerapihan.

Keduanya terpaksa melakukan perjalanan bersama. Meski awalnya keduanya sering ribut karena perbedaan kepribadian, tapi pelan-pelan mereka bisa bekerja sama selama melakukan petualangan berdua.

4. Wulin Heroes

6 Drama China Genre Wuxia yang Tayang pada 2023

Foto: Youku

Drama wuxia dan komedi romantis ini baru tayang pada 29 Januari lalu di Youku dan Viki. Ratingnya sejauh ini di MyDramaList cukup baik, yaitu 7,7 dari 116 pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)