10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Kamis, 02 Februari 2023 - 06:51 WIB
loading...
10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain
Ada karakter anime yang diremehkan dan diperlakukan buruk karena penampilan atau kepribadiannya. Padahal, mereka punya kekuatan yang tidak bisa disepelekan. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Ada banyak karakter anime yang punya kekuatan luar biasa. Mereka bahkan melampaui batasan dari apa yang pernah dibayangkan para penggemarnya. Dengan kekuatan manusia super itu, mereka bisa melanggar hukum alam dan mengalahkan apa pun berkali-kali.

Tapi, meski mereka punya kekuatan yang luar biasa, banyak karakter berkuatan besar ini diremehkan orang lain. Mereka bahkan mendapatkan perlakuan buruk dari musuh mereka. Semuanya itu disebabkan karena kepribadian dan penampakan mereka yang tidak mencerminkan kekuatan yang mereka punya.

Tidak banyak orang tahu kalau karakter-karakter ini punya kekuatan besar yang menunggu untuk dilepaskan. Mereka adalah perwujudkan pepatah don’t judge the book by its cover. Penampilan bisa menipu. Karakter-karakter anime paling diremehkan ini mendemonstrasikan fakta ini dengan lebih baik. Siapa saja karakter anime yang paling sering diremehkan? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut!



10. Bojji — Ranking of Kings

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Polygon

Karena tunarungu dan tunawicara, Pangeran Bojji selalu diremehkan bahkan oleh subyek yang tinggal di kerajaannya. Terlepas apa pun yang dikatakan orang, Bojji selalu mengikuti kata hatinya. Dia mempatkan semua kemampuannya ke apa pun yang dia lakukan.

Bahkan ketika orang lain memperlakukannya dengan buruk, Bojji mendekati semua orang dengan keberanian dan kebaikan hati. Itulah yang akhirnya memenangkan hati semua orang yang kali pertama meremehkannya. Meski Bojji tidak bisa bicara, dia adalah perwujudan nyata frasa aksi berbicara lebih nyaring ketimbang kata-kata.

9. Fushi — To Your Eternity

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Crunchyroll

Karena Fushi bisa berbentuk apa saja yang kontak dengannya, dia tidak harus diremehkan. Kalau Fushi mau, dia bisa berbentuk beruang raksasa dan menjadi makhluk paling ditakuti di muka bumi. Tapi, Fushi lebih suka merendahkan diri. Bentuk dasar favoritnya—cowok tak bernama—terlihat begitu lugu dan tidak pas dengan kekuatannya.

Dengan mengambil bentuk seorang bocah sering membuat mereka yang baru bertemu Fushi kaget. Mereka tidak menyangka kalau dia bisa menjadi entitas abadi yang punya kekuatan begitu besar. Satu-satunya yang benar-benar bisa melihat kekuatan asli Fushi adalah sekutu besarnya, Pangeran Bon, dan musuh terburuknya, Nokkers.

8. Pikachu — Pokémon

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Den of Geek

Sulit untuk tidak meremehkan karakter semenggemaskan Pikachu. Tapi, dalam kekuatan, Pikachu adalah salah satu Pokémon paling kuat. Bentuk evolusinya, Raichu, jelas mendapatkan peningkatan statistic. Tapi, Pikachu tidak pernah mau dievolusikan dan Satoshi menghormati keinginannya.

Ternyata, keputusan Pikachu berhasil. Satoshi akhirnya menjuarai Liga Juara Pokémon dan Pikachu memainkan bagian besar dalam banyak pertarungan di sana. Pikachu mudah diremehkan hanya dari penampakannya. Tapi, pelatihnya yang tahu akan siap untuk menyambut kebangkitkan yang kasar.

7. Escanor — The Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Manga Thrill

Di siang hari, Escanor mungkin adalah orang paling kuat di antara Nanatsu no Taizai karena kekuatannya. Tapi, ketika malam tiba, dia jadi seorang pria lemah lembut yang tidak akan berusaha menyakiti seekor nyamuk. Perubahan siang dan malam ini pas dengan dosa Kesombongan yang diwakili Escanor. Dia adalah orang yang benar-benar kuat dan berkuasa di siang hari, tapi kemudian terlihat seperti orang lemah di malam hari ketika tidak ada orang yang melihatnya.

Escanor adalah salah satu kasus langka karakter yang tidak hanya diremehkan tapi meremehkan dirinya sendiri tergantung waktu di hari itu. Di siang hari, Escanor tidak takut menjadi perwujudan murni kekuatan. Tapi, di malam hari, dia merasa buruk sehingga kehilangan kendali dan bertindak tanpa rem.

6. Yoichi Isagi — Blue Lock

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Game Rant

Yoichi Isagi tidak benar-benar punya banyak keterampilan sepak bola, kekuatan, atau kecepatan murni. Dari semua kategori itu, pemain lain di Blue Lock jelas mengunggulinya. Tapi, kemampuan Isagi membaca lapangan dan beradaptasi demi menang membuatnya menjadi pemain yang paling diremehkan di lapangan.

Isagi yang menyadarinya, menggunakan ini untuk membuat lengah lawannya. Bahkan, di seleksi kedua, Tim Rin mengatakan kepada Isagi kalau mereka ingin melawannya karena dia adalah tautan terlemah yang mereka tahu bisa mereka kalahkan. Dalam kekalahan itu, seperti di setiap kekalahan yang dia telan, Isagi akan belajar dan tumbuh sebagai pemain dan dia selalu kembali.

5. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as A Slime

10 Karakter Anime Ini Paling Sering Diremehkan Orang Lain

Foto: Epicstream
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)